Jumat, Maret 29, 2024

Aksi sosial Meotel Hotel Jember – Dafam

Must read

Di Desa Kepatihan Jember

Dafam Hotel Management (DHM) melalui program “Inspring Care” nya di masa pandemi Covid-19  ini terus berupaya aktif melakukan kegiatan–kegiatan CSR di berbagai kesempatan di seluruh wilayah Indonesia.

Sabtu, 6 Februari 2021, DHM bersama dengan salah satu unit hotelnya yaitu Meotel Hotel Jember by Dafam melakukan kegiatan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat Desa Kepatihan yang terkena bencana banjir akibat meluapnya Sungai Bedadung, di mana beberapa rumah hanyut dan terendam air sampai sepinggang orang dewasa.

Dalam kesempatan tersebut DHM bersama Meotel Hotel Jember menyalurkan bantuan berupa bahan material bangunan untuk membantu perbaikan rumah para penduduk yang mengalami kerusakan.

Selain itu juga dibagikan masker, hand glove (sarung tangan), dan juga handsanitizer, untuk menjaga tetap aman dari virus yang sedang menyerang masyarakat di era pandemi Covid-19 saat ini, sekaligus memproteksi para tamu pendonasi untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan. 

Penyerahan bantuan ini di lakukan langsung oleh Andhy Irawan, MBA selaku CEO PT Dafam Hotel Management yang didampingi oleh Helman Dedy Choandra selaku GM Meotel Hotel Jember dan diserahkan langsung kepada perwakilan masyarakat Desa Kepatihan.

Andhy Irawan mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 ini dampaknya luar biasa terhadap semua kalangan masyarakat, ditambah dengan adanya bencana ini tentunya makin menambah banyak beban terhadap masyarakat yang terdampak bencana. 

Andhy juga menambahkan bahwa DHM akan terus berkomitmen untuk melakukan aktifitas-aktifitas CSR di berbagai kesempatan dan juga menginstruksikan kesemua GM-GM unit usaha hotel di bawah jaringan Dafam Hotel Management di Indonesia untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk terus membangun kepedulian terhadap masyarakat.

Hal ini sesuai dengan salah satu filosofi perusahaan yaitu azas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan masyarakat, yang merupakan salah satu unsur “Corporate Value Dafam”.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article