Jumat, Mei 31, 2024

Amartha resmi menjadi tournament supporter FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™

Must read

  • Amartha bertujuan membawa kesejahteraan merata dengan mengembangkan infrastruktur keuangan digital untuk ekonomi akar rumput
  • Amartha akan hadir di empat kota tuan rumah pertandingan dengan membuka stan pameran mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023
  • Partisipasi ini merupakan komitmen Amartha dalam mempromosikan kesempatan yang setara untuk membantu seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan mimpi mereka

PT Amartha Mikro Fintek (Amartha), prosperity platform yang menyediakan layanan keuangan inklusif untuk ekonomi akar rumput melalui teknologi dan prinsip keberlanjutan, resmi menjadi tournament supporter untuk FIFA World Cup U-17 2023™, yang dimulai pada Jumat, 10 November.

Dukungan Amartha untuk turnamen ini menegaskan komitmennya dalam menyediakan kesempatan yang setara untuk semua lapisan masyarakat, termasuk generasi muda, agar dapat mewujudkan impian mereka.

Founder dan CEO Amartha, Andi Taufan Garuda Putra, menyampaikan, “Piala Dunia U-17 FIFA tahun ini merupakan momen bersejarah bagi Indonesia sebagai tuan rumah acara sepak bola internasional, dan Amartha bangga dapat berpartisipasi.”

“Amartha percaya bahwa kesempatan yang setara dapat membantu siapapun untuk mengembangkan potensi terbaik mereka. Seperti Timnas Indonesia U-17 yang akan berjuang di laga ini, tanpa adanya kesempatan maka talenta muda akan sulit menunjukkan bakatnya. Ini sejalan dengan nilai yang diusung Amartha, yakni kesempatan yang setara untuk tujuan yang lebih besar.”

Berbicara tentang turnamen, Eduardo Solis, FIFA Head of Marketing Partnership mengatakan, “Sejak edisi pertama pada tahun 1985, Piala Dunia U-17 FIFA telah memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk memamerkan bakat mereka di panggung global. Kami sangat senang membawa turnamen ini ke Indonesia dan memiliki Amartha sebagai tournament supporter serta pesan positifnya menjadi bagian dari perayaan”.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai penyelenggara rangkaian turnamen di keempat kota, telah mempersiapkan acara pembukaan yang menarik sebagai simbol pertama kali perhelatan piala dunia diadakan di Indonesia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article