Jumat, April 19, 2024

Ascott Cares

Must read

Siksa Kubur

Ascott telah siap menawarkan penginapan yang terus berkembang di masa depan pasca Covid-19

Unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott), akan meninjau desain produk dan layanan penginapannya untuk memastikan mereka siap di masa depan untuk bisnis yang terus berkembang pasca Covid-19.

Memanfaatkan kekuatan desain yang ada dari apartemen servis Ascott, hal ini akan mendefinisikan kembali pengalaman tamu dalam memanfaatkan tren yang muncul seperti meningkatnya popularitas bekerja-dari-rumah, pembahasan kesehatan dan keselamatan yang lebih dalam dan dunia digital yang berkembang pesat.

Mr Kevin Goh sebagai Chief Executive Officer, Penginapan, Grup CapitaLand, dan Chief Executive Officer dari The Ascott Limited, mengatakan: “Ascott’s serviced residences tetap tangguh di tengah situasi Covid-19. Kami terus menjadi akomodasi pilihan dengan menyediakan tempat tinggal yang aman bagi para tamu kami yang menaruh kepercayaan pada Ascott.”

“Untuk memperkuat posisi Ascott sebagai pemilik penginapan yang terkemuka dan memberikan nilai lebih bagi tamu dan mitra bisnis kami, kami mengambil langkah-langkah untuk menyiapkan Ascott pasca Covid-19. Basis tinggal jangka panjang dan tamu korporat Ascott yang menghargai kenyamanan, privasi, dan keamanan hunian berlayanan kami yang luas tetap menjadi landasan bisnis kami. Kami sedang berupaya untuk menggandakan keunggulan kompetitif ini,” tambahnya.

Ascott sedang meninjau setiap titik kontak dalam ruang tamu dan ruang kerja apartemennya untuk memanfaatkan tren kerja-dari-rumah. Mereka juga meningkatkan solusi digital kami dan memanfaatkan teknologi yang lebih canggih untuk memberikan nilai dan keamanan bagi para tamu.

Dengan pelonggaran pembatasan perjalanan global dan domestik yang sedang berlangsung, Ascott juga telah meluncurkan ‘Ascott Cares’ untuk meyakinkan tamu dan staf mereka bahwa mereka telah menerapkan langkah-langkah kebersihan yang ketat saat menyambut tamu baru dan yang kembali ke properti mereka.

Mendesain ulang serviced residence Ascott untuk menyesuaikan dengan tren terbaru

Saat ini, ukuran apartemen Ascott yang luas sudah cocok untuk para tamu yang memilih untuk tinggal di dalam ruangan untuk waktu yang lama. Ruang tamu, ruang kerja dan ruang makan yang terpisah menawarkan ruang yang luas bagi para tamu untuk bersantai, berolahraga, bekerja, atau menikmati makanan mereka di dalam apartemen.

Para tamu juga dapat menggunakan dapur lengkap dan lemari es di dalam apartemen jika mereka tidak ingin memesan pengiriman makanan. Dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi, para tamu dapat tetap berhubungan dengan orang yang mereka cintai atau menghadiri dan menyelenggarakan pertemuan online dengan kolega mereka.

Untuk memanfaatkan tren kerja-dari-rumah, Ascott sedang berupaya meningkatkan desain unitnya untuk menciptakan ruang kerja yang lebih produktif di dalam serviced apartment ini. Perbaikan ergonomi keseluruhan ruang kerja dapat mencakup pencahayaan yang lebih baik, penggunaan ruang yang lebih baik dan fitur dinding yang sesuai yang cocok untuk konferensi video atau siaran web.

Solusi digital dan teknologi juga dapat digunakan lebih lanjut untuk memberikan kenyamanan, nilai, dan keamanan bagi para tamu.

Penggunaan sensor di properti Ascott dapat menawarkan keamanan yang lebih baik melalui pemindaian termal atau untuk melacak langkah kaki dan keramaian untuk memfasilitasi langkah-langkah implementasi jaga jarak yang lebih aman, serta fasilitas energi ruangan dan pengelolaan air yang lebih canggih.

Ascott akan meningkatkan adopsi teknologi seluler termasuk peluncuran aplikasi seluler baru akhir tahun ini. Layanan satu atap, aplikasi ini akan menawarkan layanan tanpa kontak langsung kepada para tamu seperti masuk ke apartemen mereka tanpa kontak langsung, pembayaran, check-in dan check-out.

Itu juga dapat memberikan layanan di dalam kamar dan smart controls, manajemen poin program loyalitas Ascott Star Rewards, atau penukaran poin dari special flash deals.

‘Ascott Cares’ – Sebuah komitmen terhadap kebersihan untuk meyakinkan tamu dan staf

Ascott akan memberikan standar kebersihan yang ketat serta menjaga jarak dengan aman melalui komitmen ‘Ascott Cares’ yang baru diluncurkan, untuk terus menyediakan tempat tinggal yang aman bagi para tamunya dan lingkungan kerja yang aman bagi stafnya. ‘Ascott Cares’ mencakup sembilan komitmen untuk meningkatkan protokol kebersihan Ascott yang ada:

  1. Lingkungan Kerja Staf
  2. Keamanan Tamu
  3. Menjaga Jarak
  4. Housekeeping
  5. Apartemen & Kamar
  6. Makanan & Minuman
  7. Fasilitas Bersama
  8. Tanpa Kontak & Tanpa Kertas
  9. Vendor

Protokol komprehensif yang sesuai dengan standar WHO dan peraturan lokal akan diluncurkan secara progresif ke properti Ascott secara global mulai Juni 2020.

Mr Alfred Ong, Head, Global Operations, The Ascott Limited, mengatakan: “Ascott selalu menempatkan keselamatan dan kesejahteraan tamu dan staf kami sebagai prioritas utama kami. ‘Ascott Cares’ menegaskan kembali komitmen kami untuk memberikan standar kebersihan yang tinggi. Jarak yang aman di ruang bersama dan peningkatan kebersihan akan menjadi bagian dari pola hidup normal yang baru. Wakil kesehatan dan kebersihan juga akan ditunjuk di setiap properti untuk menegakkan standar ini dan bertindak sebagai penghubung resmi dengan otoritas kesehatan setempat untuk memastikan kepatuhan dengan langkah-langkah kesehatan peraturan terbaru.”

“Dengan ‘Ascott Care’, para tamu kami yang terhormat akan memiliki ketenangan pikiran yang lebih besar dan kepercayaan penuh pada komitmen kami terhadap kesejahteraan mereka,” tukasnya.

Di Singapura, properti Ascott yang telah mencapai sertifikasi SG Clean dari Badan Lingkungan Nasional meliputi Ascott Raffles Place Singapore, Citadines Rochor Singapore dan lyf Funan Singapore. Ascott Orchard Singapura diperkirakan akan menerima sertifikasi pada Juni 2020. Di Inggris Raya, Ascott baru-baru ini diakui oleh Asosiasi Penyedia Serviced Apartment karena telah menjadi International Serviced Accommodation Accreditation Process (ISAAP) Quality Accredited dan Compliance Assured Provider. 

Untuk mencapai penghargaan tersebut, Ascott harus memenuhi lebih dari 250 pertimbangan kualitas ISAAP yang ketat di samping peraturan yang ditentukan dan standar praktik terbaik yang meliputi keselamatan, keamanan dan tugas perawatan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article