Rabu, April 24, 2024

Aset kripto LINK sebagai metode pembayaran pada platform NFT global DOSI

Must read

  • Dengan menggunakan LINK, pengguna bisa menghemat gas fee hingga 98% serta bisa mendapatkan poin hadiah tambahan
  • LINK juga ditambahkan untuk mewujudkan sistem jual beli multi mata uang dengan opsi aset kripto

LINE NEXT Inc., anak usaha LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluar ekosistem NFT, hari ini mengumumkan penambahan aset kripto milik LINE, LINK sebagai metode pembayaran pada platform NFT global DOSI.

Pengguna sekarang bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan LINK di DOSI dengan menghubungkan DOSI Wallet dengan dompet non-penahanan yang disebut DOSI Vault. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit, Naver Pay, dan Ethereum di DOSI Wallet mereka.

Pun demikian, gas fee (biaya komisi) akan berkurang hingga 98% dan kecepatan perdagangan mejadi 400 kali lebih cepat ketimbang Ethereum. Selain itu, tambahan 30% poin keanggotaan yang disebut DON akan diberikan berdasarkan jumlah perdagangan, dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya.

Dengan menambahkan LINK sebagai metode pembayaran, LINE NEXT memperluas sistem perdagangan multi mata uang miliknya lebih jauh lagi dan akan terus menambahkan lebih banyak pilihan lain di masa yang akan datang.

Detail mengenai pembayaran dengan menggunakan LINK bisa ditemukan di situs DOSI.

“Dengan penambahan LINK ini, maka LINE NEXT menjadi platform NFT pertama yang menyediakan pilihan jual beli multi mata uang termasuk kartu kredit, pembayaran mobile lokal, dan aset-aset kripto,” kata Youngsu Ko, CEO LINE NEXT. “Memberikan pengguna lebih banyak pilihan akan memperluas pasar NFT bersama dengan ekonomi token milik LINK.”

Sejak peluncuran beta DOSI pada September tahun lalu, lebih dari 1 juta dompet berbasis LINE Blockchain telah dikeluarkan. Faktanya, DOSI berada pada peringkat kedua di antara semua platform NFT dilihat dari jumlah transaksi dengan lebih dari 5000 transaksi setiap harinya. Data ini berdasarkan angka yang dirilis pada 8 Januari 2023 oleh DappRadar, toko aplikasi DeFi dan NFT terdepan.

Selain itu, jumlah total partisipasi yang diikuti oleh pengguna dalam acara yang diselenggarakan oleh DOSI Adventure telah melampaui 2 juta. Untuk semakin meningkatkan pertumbuha tersebut, DOSI berencana untuk menambahkan lebih banyak proyek-proyek NFT guna memperluas pilihan NFT yang tersedia untuk pengguna kami di seluruh dunia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article