Sabtu, Juli 27, 2024

Asosiasi Indonesia Jenewa (AIJ) galang donasi untuk Covid-19

Must read

Para donatur mendonasikan alat-alat medis untuk para tenaga medis.  

Warga Indonesia yang bertempat tinggal di Jenewa, Swiss, melalui Asosiasi Indonesia Jenewa (AIJ), berhasil mengumpulkan dana untuk membantu para garda depan medis rumah sakit di Jakarta dan Bogor, dengan mendonasikan sejumlah perangkat medis dan makanan. 

Dana sejumlah lebih dari Rp90 juta yang terkumpul didonasikan ke RSUPN Cipto Mangunkusumo Jakarta, RSUD Cibinong, Puskesmas Pondok Pinang Jakarta, dan RS Karya Bhakti Pratiwi, Bogor. 

Adapun dana yang dibelanjakan antara lain sarung tangan medis, masker, nurse cap, hand sanitizer, disposable coverall, masker N95 dan kacamata goggles.

Juga tidak lupa untuk menjaga kondisi para garda depan medis multivitamin Stimono telah dididonasikan oleh PT Ferron Par Pharmaceuticals. Juga makanan berupa biskuit dan nasi kotak. 

Dengan terkumpulnya dana tersebut, “Atas nama AIJ, kami berterima kasih kepada para donatur, DWP PTRI Jenewa, Grup Tilawah Raudhatul Jannah dan juga para donatur yang secara pribadi telah mengulurkan tangan mereka untuk membantu para pasien Covid-19 di Indonesia,” jelas Ketua AIJ, Erwan Nasution.

“Semoga kita semua dapat memerangi Covid-19 dengan saling membantu,” tambahnya. 

Pencegahan penyebaran Covid-19 adalah dengan #cucitangan #jagajarak #tinggaldirumah #bekerjadarirumah.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article