Jumat, Januari 27, 2023

Aston Sentul raih 4 penghargaan General Managers Conference 2022

Must read

Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group dengan brand bergaya modern dan menjadi salah satu resor terkemuka, dengan lokasi yang hanya 15 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta, baru-baru ini meraih 4 penghargaan sekaliagus pada General Managers Conference.

Setelah 3 (tiga) tahun ditiadakan dikarenakan masa pandemi, General Managers Conference kembali digelar dengan judul “Kaizen and the Art of Marginal Gains”. Adapun arti kaizen sendiri yaitu menjadi lebih baik, sedangkan marginal gains lebih kepada konsistensi dalam perkembangan dan membuat kemajuan. Konferensi tahun ini diselenggarakan di salah satu unit Archipelago, Aston Priority Simatupang Hotel and Conference Center beberapa waktu yang lalu.

General Managers Conference bertujuan untuk mempertemukan General Manager dari seluruh unit hotel Archipelago di Indonesia guna membahas perkembangannya dan juga memberikan berbagai penghargaan kepada hotel-hotel yang memiliki hasil bisnis dan pelayanan yang baik.

Acara ini dihadiri oleh John Flood, Presiden & CEO Archipelago International, Charles Brookfield, Chairman Archipelago International dan juga Winston Hanes, Wakil Presiden Operasional Archipelago International, serta General Managers lebih dari 100 unit Archipelago.

Pada acara tahun ini, Aston Sentul Lake Resort and Conference Center berhasil meraih 4 penghargaan, di antaranya ‘1st Highest GOP Percentage 2022’ dan ‘1st Highest Score of Housekeeping Arch Audit’pada kategori hotel bintang 4-5 serta ‘1st Highest Global Review Index Score 2022’ penilaian yang berasal dari positif komen tamu.

Adapun penghargaan ‘2nd Highest Total Revenue 2022’ di mana Aston Sentul berhasil mencapai posisi kedua yang dilihat dari jumlah pendapatan pertahun yang telah diperoleh.

“Dilihat dari hasil profit and loss kami selama 2022, Aston Sentul Lake Resort and Conference Center memiliki persentase Gross Operation Profit tertinggi, di mana penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Archipelago International kepada Aston Sentul,” ujar Albert Siregar – General Manager. Diungkapkan juga bahwa hasil dari Archipelago audit untuk departemen housekeeping, Aston Sentul memperoleh nilai tertinggi dalam kategori bintang 4-5.  

“Penghargaan-penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan dan juga menunjukkan kualitas Aston Sentul Lake Resort and Conference Center sebagai hotel yang akan terus memimpin di industri pariwisata,” tambah Indri Hapsari – Marcomm Manager.

“Mengetahui bahwa pengakuan ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa, kami berharap akan meningkatkan motivasi dan semangat seluruh karyawan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamu kami,” tutup Herawati Silaban – Director Sales & Marketing.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi astonhotelsinternational.com atau ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article