Jumat, Januari 27, 2023

Authorized Mercedes-Benz, Best Customer Experience

Must read

Memasuki awal kuartal ke-empat di tahun 2019, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meresmikan dealer barunya, yakni Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer untuk melengkapi kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaiknya para konsumen (Best Customer Experience) khususnya di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sebagai bagian penting dari ekspansi jaringan bisnis sekaligus untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin di pasar otomotif premium, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Putra Borneo Nusantara Indah meresmikan dealer barunya pada 10 Oktober 2019. Terletak di kawasan strategis Jalan MT Haryono Kav. 5, Tebet, Jakarta Selatan, showroom ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz khususnya pada area-area Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Choi Duk Jun selaku President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menandatangi proses penandatangan buat peresmian Mercedes-Benz Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer di Jakarta.

Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer, merupakan fasilitas dealer resmi Mercedes-Benz ke-10 di area Jabodetabek. Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, “Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Nusantara sebagai Dealer Resmi Mobil Penumpang Mercedes-Benz di Jakarta. Ruang pamer yang fantastis ini mewakili visi kami untuk menawarkan pengalaman pelanggan terbaik. Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan di masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merek kami.“

Dealer Nusantara telah disertifikasi sesuai standar 3S (Sales, Service, Spare parts) oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 2.819 m2 dan luas bangunan 10.217 m2 terdiri dari 5 lantai utama untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan dengan 4 lantai di area basement. Berlokasi strategis di area Jalan MT Haryono, juga merupakan keuntungan sendiri bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang tinggal di wilayah-wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Fasilitas dealer Nusantara mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru. MPS II Exclusive adalah standar yang berfokus pada desain area showroom dengan nuansa yang lebih elegan dan pengaturan yang proporsional serta penyajian warna yang harmonis.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge serta kafé yang nyaman serta outdoor terrace modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh Nusantara sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz. Yang di unggulkan pada dealer showroom ini diantaranya area presentasi kendaraan, yang tersedia untuk sedan-sedan mewah di lantai 1, kendaraan SUV di lantai2, serta dilengkapi juga Dream Cars dan Compact Cars di lantai 3. Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan produk-produk Mercedes-Benz.

Menempati ruangan seluas 2.903 m2, area Customer Service terdiri atas 19 work bays dengan 2 active reception bays untuk menerima kendaraan pelanggan. Untuk menambah kenyamanan bagi pelanggan, tersedia sebuah kafe dan layanan pengantaran kunci mobil. Dalam keadaan darurat, Nusantara juga menawarkan layanan penjemputan kendaraan 24 jam.

Joe Ferry, Presiden Direktur PT Putra Borneo Nusantara Indah mengatakan, “Dengan berdirinya dealer baru Mercedes-Benz kami di area yang sangat startegis di wilayah Jalan MT Haryono ini, kami harapkan dapat menarik minat pelanggan kami ataupun calon pelanggan khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Fasilitas kami menawarkan pengalaman terbaik untuk memiliki Mercedes-Benz ataupun dapat mempercayakan perawatan kendaraannya kepada kami. Tentunya dengan adanya dealer baru ini merupakan komitmen bersama yang kami bangun dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Bersama-sama kami senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan. Bagi kami, kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah yang utama.”

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberi sambutan pada acara peresmian Mercedes-Benz Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer di Jakarta.

“Kami percaya dengan dibukanya dealer baru ini, dealer Nusantara mampu untuk mengoptimalkan pelayanannya kepada para pelanggan, dan dapat melebihi ekspektasi mereka terhadap Mercedes-Benz, khususnya di area Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Dengan peresmian dealer baru dari Nusantara, kami dapat memastikan Mercedes-Benz dapat terus berkembang di Indonesia,” tutup Choi Duk Jun.

Nusantara Star Autoshow akan dilaksanakan pada 18-20 October 2019, 10:00-22:00.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article