Sabtu, April 20, 2024

Aviary Bintaro bersiap memasuki new normal

Must read

Siksa Kubur

Aviary Bintaro kembali meningkatkan prosedur kesehatan dengan menjaga produktivitas kerja di tengah pandemi virus Covid-19 yaitu dengan menghadapi tatanan hidup baru atau new normal dengan membiasakan hidup bersih dan sehat. 

Hotel ini mempersiapkan berbagai standar keamanan dan kesehatan kepada seluruh tamu menginap, tamu yang menyelenggarakan pertemuan dan acara, tamu yang memanfaatkan fasilitas hotel lainnya termasuk restoran dan bar. Seluruh karyawan hotel yang bertugas dilengkapi dengan alat pelindung diri seperti face shield, masker dan sarung tangan sesuai dengan tugas dan pekerjaan masing-masing. 

Berbagai protokol pencegahan Covid-19 sudah mereka terapkan sebelum tamu memasuki area hotel, dengan melakukan penyemprotan di dalam bilik sanitasi yang telah disediakan, pengecekan suhu badan hingga memberikan stiker yang menyatakan bahwa tamu tergolong aman untuk masuk ke dalam hotel. 

Tindakan penanganan prosedur Covid-19  dilakukan untuk seluruh fasilitas termasuk kolam renang, tempat bermain anak, pusat kebugaran, Starling Eatery hingga Nest yang berada di lantai paling atas hotel.

Untuk di seluruh fasilitas hotel, mereka melakukan pembatasan waktu dan jumlah tamu hingga 50%. Di Starling Eatery dan Nest, mereka melakukan prosedur jaga jarak untuk bersantap di dalam restoran. Pengadaan prasmanan dilakukan langsung oleh tim hotel dengan meminimalisasikan sentuhan langsung dari tamu. Penggunaan QR Code untuk melihat menu dan melakukan pembayaran juga mereka lakukan untuk mencegah adanya kontak langsung dengan berbagai media yang ada. 

Pembersihan dan penyemprotan cairan desinfektan dilakukan secara berkala terlebih pada area-area yang sering tersentuh oleh tamu, termasuk prosedur pembersihan di kamar hotel sebelum tamu check-in dan sesudah tamu check-out. Hal tersebut mereka lalukan untuk meningkatkan sistem keamanan sekaligus kenyamanan bagi tamu yang menginap. Tersedia satu set alat kesehatan, berupa 2  buah masker dan 2 buah hand sanitizer untuk semua tamu yang menginap. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article