Rabu, April 24, 2024

Ayom Java Village Siap beroperasi kembali

Must read

Ayom Java Village (AJAVI) siap kembali beroperasi pada Rabu, 8 Juli 2020 dengan menerapkan program pelayanan baru yang disebut Rencang yang selaras dengan protokol dari pemerintah, otoritas kesehatan, dan asosiasi. Keputusan ini diambil seiring dengan membaiknya kondisi kesehatan di Surakarta dan permintaan pelanggan setia.

“Kami akan beroperasi dengan program baru yang selaras dengan protokol kesehatan dari pemerintah dan otoritas kesehatan demi keamanan, kenyamanan, dan kesehatan para tamu, karyawan, dan masyarakat sekitar AJAVI,” kata Christ William, Hotel Manager AJAVI.

Setiap tamu di AJAVI akan dilayani oleh Rencang, karyawan yang didedikasikan khusus untuk melayani setiap tamu sehingga dapat meminimalisasi kontak sekaligus memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan aman.

AJAVI juga terus menjalankan kegiatan pembersihan dan perawatan serta menyediakan fasilitas tambahan bagi para tamu, seperti masker dan tempat cuci tangan. Setiap tamu yang datang wajib diperiksa suhu badannya dan mengikuti prosedur kesehatan lainnya.

Hal ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu, karyawan, dan masyarakat sekitar sesuai filosofi Ayom Group, yaitu ngayomi (memberikan perlindungan), ngayemi (menenteramkan), dan ngayahi (menjalankan kewajiban).

Untuk memastikan perlindungan kesehatan yang tepat bagi para karyawan, tamu, dan juga masyarakat sekitar, berikut seperangkat pedoman kesehatan dan sanitasi yang dilakukan:

Pencegahan: Karyawan dan tamu wajib menggunakan masker ketika memasuki area AJAVI dan segera mencuci tangan pada wastafel yang telah disediakan. Karyawan dan tamu kemudian menjalani pemeriksaan suhu tubuh menggunakan termometer.

Perlindungan: Tamu menggunakan masker ketika memasuki area AJAVI. Tamu akan menerima masker dari AJAVI, sehingga tamu dapat menggunakannya ketika keluar dari area AJAVI. Apabila berada di area umum AJAVI, tamu disarankan tetap melakukan jaga jarak sesuai anjuran pemerintah dan otoritas kesehatan. Hand sanitizer juga tersedia di berbagai fasilitas umum AJAVI.

Pembersihan: Pembersihan dengan cairan disinfektan di seluruh area menjadi lebih sering dan lebih intensif.

Tentang Ayom Java Village (AJAVI)

Ayom Java Village (AJAVI) adalah sebuah kompleks villa di Solo yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman autentik saat tinggal di pedesaan Jawa.

Melandaskan diri kepada filosofi musik karawitan sebagai nilai-nilainya, vila-vila di AJAVI bersama layanan, program, serta aktivitasnya dirancang tidak hanya sebagai destinasi pertama untuk mengenal Solo, tetapi juga sebuah upaya konservasi budaya berkesinambungan yang berkontribusi bagi kebaikan tempat, alam, dan masyarakat di sekitarnya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article