Kamis, April 25, 2024

Bantuan untuk korban Covid-19

Must read

Wyndham Casablanca Jakarta bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia berikan bantuan sosial bagi korban bencana Covid-19 

Dalam Perbatasan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Wyndham Casablanca Jakarta bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia memberikan bantuan sosial bagi warga DKI Jakarta yang tidak mampu untuk mengatasi bencana Covid-19. 

Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako, masker dan bahan pangan. Dari hasil sumbangan seluruh peserta, terkumpulah 130 dus air mineral, 37 karung beras, 80 paket minyak, 165 dus Indomie, 220 kotak masker dan bantuan lainnya. 

Lisa Gunawan, selaku Direktur Sales & Marketing Wyndham Casablanca Jakarta yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PHRI DKI Jakarta bagian Pemasaran serta Coordinator Task Force Covid-19 mengajak partisipasi dari hotel-hotel di Jakarta untuk mengumpulkan donasi tersebut dan menyerahkannya langsung kepada Mayor INF Laode Iril Syahdar yang merupakan perwakilan dari Kodam Jaya Jayakarta. 

Bersama dengan lebih dari 30 hotel repatriasi ternama lainnya yang terhimpun dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia seperti Marriot Hotel Group, Mandarin Oriental, Sahid Hotel Group, Shangri-La Jakarta, Ayana Mid Plaza, Frazer Sudirman, Borobudur, dan hotel lainnya, Lisa Gunawan, PHRI DKI Jakarta mengajak seluruh hotelier agar “Bersatu Melawan Corona” dengan salah satu cara yaitu mengumpulkan semua bantuan sosial ini di Kodam Jaya Jayakarta. 

“Kami berharap bantuan social ini akan dapat tersalurkan ke masyarakat yang membutuhkan dan dapat memenuhi kebutuhan utama para korban serta membantu meringankan penderitaan mereka”. 

“Kami juga berharap agar bantuan sosial ini tidak berakhir di hari ini tetapi akan dapat berlanjut di kemudian hari dan berharap agar partisipasi dari masyarakat untuk melawan Covid-19 di Jakarta akan semakin besar.”

Tentang Wyndham Destinations Asia Pacific

Dengan kekayaan dan keahlian dalam bidang perhotelan, Wyndham Destination Asia Pacific adalah sebuah mitra pengembangan pilihan secara global. Anak perusahaan manajemennya mengawasi koleksi 63 koleksi properti hotel dan resort di berbagai wilayah. Beberapa di antaranya merupakan pengembangan serba guna di mana Wyndham Destinations memiliki kepemilikan. 

Memperluas di seluruh Australia, Selandia Baru, Fiji, Thailand, Indonesia dan Jepang, portofolio dikelola Wyndham Destinations termasuk Club Wyndham, Wyndham Grand, Wyndham, Wyndham Garden, Ramada by Wyndham, TRYP by Wyndham dan Days Inn by Wyndham yang terkenal secara global. Pelajari lebih lanjut di wyndhamap.com.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article