Jumat, Juni 14, 2024

Berbagi Bersama Teraskita

Must read

Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam bagikan 5.000 paket nasi kotak untuk buka puasa masyarakat terdampak Covid-19

Wabah Covid-19 telah memberikan dampak yang cukup serius pada perekonomian Indonesia. Banyak perusahaan yang terpaksa harus menghentikan operasionalnya karena situasi ini, dan banyak pekerja yang telah dirumahkan atau terkena PHK.

Merespon cepat kompleksitas dampak pandemi Covid-19 yang berimplikasi secara langsung terhadap masyarakat sekitar hotel, khususnya masyarakat menengah ke bawah dengan pendapatan yang tidak tetap,seperti tuna wisma, pemulung, sopir, petugas kebersihan, dan lain-lain, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam bergerak bersama-sama mengambil bagian dalam program Dafam Peduli yaitu berupa kegiatan Corporate Social Responsibility dengan tema “Berbagi Bersama Teraskita”.

Hotel ini membagikan 5.000 nasi kotak kepada mereka yang membutuhkan di sekitar hotel. Dafam Peduli merupakan wadah aspirasi akan semangat dan kesadaran tanggung jawab sosial perusahaan untuk kemanusiaan yang dikemas dalam berbagai aktivitas dan kampanye yang menginspirasi. “Dafam Peduli” merupakan pengejawantahan nilai korporasi Dafam, yakni “Asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan” dan “Manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara”.

Hotel bersertifikat Gold Green Building dan memiliki 7th Sky Lounge dengan beautiful panoramic view ini berkolaborasi dengan beberapa donatur yang tergerak hati untuk berbagi bersama dan dalam proses pembuatan nasi kotak hotel ini juga mengaplikasikan SOP HSS (healthy, safety, and security), prosedur untuk menjamin kebersihan dan higienitas makanan. 

Menurut Imanuelia Kristi selaku Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, pendistribusian nasi kotak ini dilakukan oleh manajemen dan staf Teraskita Hotel selama dua hari, yaitu pada 20 dan 22 Mei 2020, pukul 16.00 WIB, di depan area hotel Jl. DI Panjaitan dan sebagian dibagikan keliling sepanjang jalan menggunakan mobil kepada masyarakat marginal yang membutuhkan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article