Jumat, Januari 27, 2023

Boost, platform pembelajaran untuk perhotelan

Must read

Platform pembelajaran seluler yang memungkinkan tingkat manajemen untuk meningkatkan keterampilan dan pengukuran yang tidak terdapat pada Industri perhotelan saat ini.

Penyedia solusi pembelajaran seluler, Boost, secara resmi diluncurkan hari ini yang membuka serangkaian solusi seluler yang dirancang untuk memberdayakan para karyawan perhotelan untuk memberikan kepuasan yang lebih tinggi terhadap tamu, meningkatkan komunikasi dalam tim, meningkatkan produktifitas, dan memungkinkan hotel untuk meningkatkan keterampilan, mengelola, dan mengatur tenaga kerja mereka dengan lebih efisien.

Boost memanfaatkan teknologi seluler untuk menyediakan tim holistik yang menyatukan pembelajaran seluler, perpesanan, komunikasi, perekrutan (termasuk penilaian), pengukuran, dan kemampuan organisasi di bawah naungan seluler yang mudah untuk digunakan. Platform tersebut meningkatkan keterampilan karyawan dalam bidang kejuruan dan bahasa di mana hasilnya dapat dipantau dan dilihat secara langsung oleh tim kepemimpinan properti – tampilan 360o yang sesungguhnya dari kinerja dan keterlibatan staf hotel.

Sumber daya manusia yang profesional hotel dapat menggunakan Boost untuk melakukan penyaringan pertama untuk para kandidat sementara pemimpin tim dapat mengelola, memantau, dan mengatur tim mereka pada saat berkomunikasi.

“Globalisasi dari perjalanan telah melihat banyak gangguan besar dari industri perhotelan dimana tidak hanya permintaan dari para tamu yang berubah, munculnya profil wisata baru, dan harapan para tamu yang semakin meningkat sering kali disebabkan oleh peningkatan dari penggunaan media sosial, lebih banyak kompetisi dan perubahan kebiasaan karyawan yang berada diantara perubahan-perubahan lainnya,” kata Allan Taylor, Managing Director dan Chief Commercial Officer (CCO) dari Boost.

“…Boost memberikan solusi yang menghubungkan semua titik, mulai dari belajar dan meningkatkan ukuran kinerja, penilaian, organisasi tim, dan perekrutan – dari tingkat individu hingga perusahaan.”

Ia menambahkan, “Namun cara kami melatih, mengelola dan mengembangkan karyawan tetaplah sama, di mana sebagian besar dari hotel mengandalkan pembelajaran berbasis ruang kelas tradisional, proses perekrutan yang tidak efisien dan praktik organisasi yang ketinggalan jaman. Boost memberikan solusi bagi hotel untuk menghubungkan semua titik yang dimulai dari belajar dan meningkatkan ukuran kinerja, penilaian, organisasi tim, dan perekrutan – dari tingkat individu hingga perusahaan. Kami sekarang memiliki solusi yang akan memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan yang lebih baik, dan para pemimpin akan memiliki alat yang mereka butuhkan untuk mengatur dan memimpin dengan lebih baik, menghasilkan staf yang lebih bahagia dan tingkat loyalitas atau kepuasan tamu yang lebih baik.”

Deretan solusi berbasis ponsel Boost tersedia pada perangkat ponsel Android dan iOS dan dapat diakses kapan saja, di mana saja – sangat pas dengan jadwal sibuk karyawan hotel.

Solusi berbasis ponsel berikut ini tersedia bagi hotel di seluruh dunia:

Boost Profile
Memberikan Anda akses ke deretan solusi berbasis ponsel Boost, Boost Profile dapat dikustomisasi untuk masing-masing pengguna, dan memungkinkan kemudahan pengaturan informasi pengguna dan akses ke aplikasi. Boost Profile memiliki kemampuan untuk diselaraskan dengan strategi merek suatu jaringan hotel.

Boost Voice
Mengajari karyawan keterampilan bahasa Inggris atau Mandarin. Isinya diperuntukkan untuk bagian tertentu dan telah dikembangkan oleh para pengurus hotel. Boost Voice memberikan pengalaman pembelajaran berkelanjutan yang sangat interaktif, mengajari karyawan untuk berbicara bahasa yang paling relevan dengan tempat kerjanya.

Boost Skills
Solusi pelatihan kejuruan yang sangat hemat dan terskala, Boost Skills mengutamakan lebih dari 130+ pelajaran praktis yang menirukan skenario layanan kehidupan nyata dalam tata hidangan dan tata graha. Boost Skills menyediakan rencana belajar mandiri yang dirancang untuk meningkatkan standar pemberian layanan dan konsistensi di seluruh disiplin.

Boost Upsell
Alat pelatihan peningkatan daya jual situasional yang memungkinkan staf hotel untuk memosisikan dan merebut pendapatan tambahan di hotel atau pada properti, melalui peningkatan daya jual hidangan, peningkatan mutu kamar, dan penawaran promosi istimewa. Alat tersebut menonjolkan rencana belajar mandiri dan berbagai bahasa pendukung Asia dan Eropa, untuk bagian depan termasuk manajemen F&B, front office, danlounge.

Boost Fit
Paket perekrutan dan penyaringan selaras CFER yang memungkinkan tim SDM untuk secara akurat menyaring kecocokan barisan pertama pelamar, mengidentifikasi kandidat yang kemudian akan mampu melanjutkan ke tahap berikutnya dari proses perekrutan. Tersedia kapan saja, di mana saja, Boost Fit memperluas kumpulan kandidat yang dapat dipilih oleh hotel, dan mengurangi biaya sementara mengidentifikasi kandidat yang tepat untuk pekerjaan tersebut.

“…Berpusat di Singapura, Boost juga hadir di Indonesia, Jepang, Thailand dan Cina, dengan pusat litbang di Singapura, Vietnam, Kanada, dan Cina.”

Boost saat ini digunakan lebih dari 225 hotel di seluruh kawasan Asia Pasifik, mengajari lebih dari 20.000 karyawan hotel mengenai keterampilan kejuruan dan bahasa yang diperlukan untuk memberikan layanan tamu dan meningkatkan keunggulan dalam karier perhotelan mereka. Berpusat di Singapura, Boost juga hadir di Indonesia, Jepang, Thailand dan Cina, dengan pusat litbang di Singapura, Vietnam, Kanada, dan Cina.

Tentang Boost

Boost meningkatkan keterampilan layanan karyawan melalui penilaian bahasa lisan berbasis ponsel, pembelajaran, peningkatan daya jual dan pelatihan keterampilan kejuruan, memberdayakan karyawan untuk menyediakan layanan yang lebih baik, menghasilkan tamu setia yang lebih bahagia. Solusi pembelajaran berbasis ponsel Boost dapat diakses dan digunakan kapan saja, di manapun, dengan kinerja karyawan dilacak dan diukur secara waktu nyata.

Boost bersifat terskala, secara konsisten menyediakan pembelajaran bermutu tinggi bagi lembaga dengan berbagai ukuran, berkisar dari hotel independen hingga jaringan hotel global. Boost menyediakan berbagai macam solusi pembelajaran melalui enam aplikasi berbasis ponsel berbeda, masing-masing dirancang untuk mengatasi kebutuhan pembelajaran yang berbeda-beda di industri perhotelan. Boost saat ini digunakan oleh lebih dari 225 hotel di seluruh Asia, mengajari lebih dari 20,000 karyawan hotel keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan layanan tamu dan mengembangkan karirnya. Boost berkantor pusat di Singapura, dengan kantor di Indonesia, Jepang, Thailand dan Tiongkok, dengan pusat Litbang di Eropa, Asia, dan Amerika Utara.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article