Jumat, Januari 27, 2023

Cars & Coffee by Porsche Indonesia berlanjut di Bandung

Must read

Setelah suksesnya event Cars & Coffee yang diselenggarakan oleh Porsche Indonesia di Surabaya bulan lalu, event ketiga kembali digelar di akhir bulan ini dan kali ini akan bertempat di Bandung. Terbuka untuk umum, menawarkan kesempatan untuk melihat dan merasakan pengalaman model Porsche terbaru – Macan, Cayenne dan Cayman GTS.

“Cara terbaik bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman dan memahami Porsche adalah duduk di belakang kemudi mobil sport kami,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia. “Acara sebelumnya – Cars & Coffee Surabaya – sukses besar, mempertemukan anggota klub mobil, peminat, potensial prospek dan tentunya teman-teman kita di media,” tambahnya. 

“Kami sekarang kembali bersemangat untuk menawarkan pengalaman yang sama di Bandung dengan tiga model Porsche kami di lingkungan ramah kasual yang sama,” kata Mr Broome.

Masyarakat diundang ke acara di KeepKeep / Sejiwa A Stand, Jl. Kiputih No. 1 Bandung, mulai pukul 8.00 pagi -12.30 petang pada Minggu, 29 November. Tidak perlu registrasi atau biaya dan tentu saja akan ada kopi tersedia berdasarkan permintaan. Ketiga model akan dipajang dan berdasarkan request, test-drive juga dapat diatur.

Anggota media juga diundang untuk hadir dan mengambil kesempatan tidak hanya untuk merasakan mobil sport Porsche tetapi juga bertemu dengan anggota Porsche Indonesia untuk mempelajari lebih lanjut tentang brand ini.

Ke depan, Porsche Indonesia bermaksud menjadikan acara Cars & Coffee sebagai kegiatan rutin sepanjang tahun untuk melayani pelanggan yang ada serta mereka yang akan bergabung dengan komunitas Porsche di masa mendatang.

Acara ini tidak hanya berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan produk-produk baru, tetapi juga untuk mempertemukan anggota komunitas Porsche yang sedang berkembang di Indonesia.

Tentang Porsche Indonesia

Porsche Indonesia (PT. Eurokars Artha Utama) pertama kali beroperasi pada tahun 2002 dan saat ini mengawasi pasar Indonesia dari kantor pusatnya di Jakarta. Sebagai bagian dari jaringan luas Eurokars Group, Porsche Indonesia menawarkan dukungan kepada Porsche Center yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya dalam hal Sales, After Sales, Business Development, Marketing, dan Public Relations.

Tentang Porsche Centre Jakarta

Didirikan pada Maret 2004, Porsche Center Jakarta (PCJ) adalah satu-satunya dealer resmi Porsche yang resmi di Jakarta, Indonesia. PCJ merupakan Porsche Center terbesar di Asia Tenggara dengan luas total 12.500 meter persegi, sehingga mencerminkan komitmen yang telah dipegang oleh PT Eurokars Artha Utama di Indonesia. 

Dibangun dengan konsep 3S – Penjualan, Layanan, dan Suku Cadang – serta identitas korporat Porsche yang khas, showroom dengan gaya modern di dua lantai ini memancarkan lingkungan yang ramah sekaligus memberikan pengalaman pembelian dan kepemilikan yang unik bagi pelanggan Porsche. 

Dilengkapi dengan Porsche Driver’s Selection boutique; sebuah Lounge Pas Eksklusif untuk penjahitan khusus; Lounge Pelanggan, dan Kafe Carrera. Bengkel Servis di Porsche Center Jakarta juga dilengkapi dengan peralatan dan peralatan canggih untuk memberikan perawatan terbaik bagi Porsche Anda.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article