Kamis, Februari 29, 2024

Casa Cuomo Ristorante masuk 50 besar ‘Restoran Italia Terbaik di Dunia 2024’

Must read

Penghargaan ini adalah tonggak sejarah bagi Okuzono Hospitality Group karena Casa Cuomo Ristorante adalah satu-satunya restoran di Indonesia yang masuk dalam penghargaan bergengsi ini.

“Kami dedikasikan penghargaan ini untuk semua pelanggan dan anggota tim kami yang mencintai dan mendukung kami. Kami berharap dapat terus menyajikan yang terbaik dari Masakan Italia, terutama bagi pelanggan kami di Indonesia,” kata Nadia Sofiandi Direktur Okuzono Hospitality Group, perusahaan induk yang mengelola Casa Cuomo Ristorante.

Siang itu di Casa Cuomo, Restoran Italia yang terletak di Jalan Gunawarman No 57, Jakarta Selatan terlihat cantik dengan bunga-bunga bernuansa merah hijau dengan pohon Natal sedang mengadakan perayaan restoran ini  sebagai penerima penghargaan sebagai satu-satunya restoran Italia dari Indonesia yang masuk dalam 50 Restoran Italia Terbaik di dunia.

Acara berjalan seru, hangat dan lancar dihadiri begitu banyak media yang tekun menyimak meski Chef Salvatore Cuomo hanya  hadir lewat zoom online. Chef menyebutkan bahwa ia mewakili Casa Cuomo Ristorante untuk menerima Penghargaan Top 50 Italia untuk kategori Restoran Italia Terbaik di Dunia 2024, berada di peringkat ke-29.

Casa Cuomo Ristorante adalah satu-satunya restoran yang mewakili Indonesia dalam penghargaan yang sangat dihormati ini. Acara pemberian penghargaan “Gran Gala Della Cucina Italiana” diadakan di Milan pada 12 Desember 2023.

Acara prestisius ini memamerkan hidangan Italia terbaik dan terfein, menyatukan para pemangku kepentingan F&B, termasuk koki dan pemilik restoran Italia dari seluruh dunia. Casa Cuomo Ristorante, sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia, ingin merayakan pencapaian luar biasa ini bersama semua pelanggan Indonesia kami.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article