Rabu, Februari 1, 2023

Cosi Krabi Ao Nang Beach

Must read

Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, telah meluncurkan merek COSI di barat daya Thailand dengan dibukanya COSI Krabi Ao Nang Beach. Ditata sebagai “Hotel Gaya Hidup untuk Wisatawan yang Mencintai Kebebasan”, COSI Krabi Ao Nang mengikuti jejak trendsetter hotel-hotel sejenisnya di Koh Samui dan Pattaya. 

Yang mengungkapkan energi keremajaan hotel ini adalah serangkaian mural elang merah – motif yang dipilih untuk melambangkan kebebasan – yang dibuat khusus untuk COSI Krabi oleh Rukkit Kuanhaweth seniman jalanan pemenang penghargaan. 

The Hub, jantung hotel COSI yang dirancang sebagai ruang bersantai untuk menonton film atau permainan, juga tempat untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan di ruang kerja bersama, dan berbaur dengan wisatawan yang memiliki pikiran sama. 

Hal yang juga penting dalam gaya hidup COSI adalah kenyamanan 24 jam, selain Hub 24 jam, juga mencakup kafe, pusat kebugaran COSI Fit, dan binatu swalayan, semua buka sepanjang waktu. 

Hotel ini menyediakan semua kenyamanan yang diperlukan untuk generasi saat ini. Masing-masing dari 142 kamar COSI Krabi dilengkapi dengan shower daya kuat, Wi-Fi gratis, Smart TV, port USB di samping tempat tidur, brankas dalam kamar, dan lemari es kecil retro. Para tamu memiliki tiga pilihan tipe kamar, termasuk konfigurasi tempat tidur king atau twin, dan kamar COSI Plus yang dilengkapi tempat tidur king dan tempat tidur susun, ideal untuk sekelompok kecil teman atau keluarga muda yang mencari pengalaman COSI sosial dan terkoneksi.

Ketika tamu COSI sedang tidak keluar dan hendak menjelajahi semua yang ditawarkan Krabi, mereka dapat bersantai di kolam renang yang terletak di lantai paling atas gedung hotel, lengkap dengan speaker bawah air, dan menikmati pemandangan menakjubkan dari batu kapur ikonik Ao Nang. 

Panjat tebing menjadi fitur dinding yang menghiasi di sekitar hotel, merujuk pada reputasi Krabi sebagai tujuan panjat tebing dan batuan kelas dunia. Di kamar tamu, desain untuk bagian kepala tempat tidur didapat dari inspirasi perahu ekor panjang ikonik yang mengarungi perairan di Thailand selatan. 

Para tamu yang ingin menjelajahi lebih banyak tempat tujuan tidak perlu pergi jauh, karena hotel ini terletak dalam jarak berjalan kaki dari Pantai Ao Nang dan kehidupan malam serta restoran kota. Lebih jauh lagi, wisatawan yang menyukai petualangan dapat mengunjungi dan menjelajahi gua-gua di kawasan ini, memanjat tebing di tebing kapur yang menjulang tinggi, dan mencari permata pulau lepas pantai. 

“Krabi adalah tujuan yang indah, dan dengan dibukanya COSI Krabi, kami berharap dapat menyediakan tempat berbasis trendi bagi para wisatawan yang menyukai kebebasan dengan menjelajahi wilayah tersebut. Setelah berbulan-bulan persiapan, saya dan tim sangat gembira untuk mulai menyambut tamu,” kata Rutjiret Ananphong, General Manager, COSI Krabi Ao Nang Beach. 

Untuk merayakan pembukaannya, COSI Krabi Ao Nang menawarkan paket “Even Stronger Together”dengan harga mulai dari THB 720, yang termasuk kredit makanan & minuman sebesar THB 100 per orang per malam. Para tamu juga dapat menikmati check-in lebih awal gratis mulai pukul 09.00, dan check-out lebih lambat hingga pukul 21.00. untuk masa inap pada hari Minggu hingga Kamis, tergantung ketersediaan kamar.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi centarahotelsresorts.com

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article