Kamis, April 25, 2024

Debut Pullman di Singapura

Must read

Baru dibuka, Pullman Singapore Orchard perkenalkan keramahtamahan progresif dan berintuisi di Orchard Road, kawasan perbelanjaan dan hiburan ternama di Singapura Pullman Hotels & Resorts, merek premium terkemuka dunia dari Accor, mengumumkan pembukaan Pullman Singapore Orchard, yang menandai debut merek tersebut di salah satu kota paling ikonik di dunia.

Terletak di Orchard Road, kawasan ritel yang terkenal, hotel modern dan bergaya ini memungkinkan para tamu untuk menyeimbangkan bisnis dan liburan di destinasi yang semarak ini.

Sebagai taman bermain utama bagi wirausahawan baru masa kini, Pullman Singapore Orchard memadukan desain yang progresif dan penuh warna dengan keramahtamahan yang berintuisi dan sempurna untuk menginspirasi pikiran dan memberi energi pada tubuh.

Dikelilingi oleh mal ritel ternama, label fesyen terkemuka, dan merek global, Pullman Singapore Orchard menempatkan tamu di jantung komersial kota. Stasiun MRT Orchard dan Somerset hanya berjarak beberapa menit, dan Bandara Internasional Changi dapat dicapai dengan mudah hanya dalam 20 menit.

“Singapura adalah kota penentu tren yang telah berevolusi dari pusat ekonomi Asia menjadi tujuan wisata global yang dinamis. Ini menjadikannya tempat yang sempurna untuk merek Pullman kami, yang memiliki sejarah lebih dari 150 tahun dan sekarang menarik generasi baru wisatawan digital, penjelajah dunia milenial, dan profesional bisnis,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer Accor, Asia Tenggara, Jepang & Korea Selatan.

“Pullman Singapore Orchard akan menghadirkan pengalaman menginap yang berani dan kreatif, dikelilingi oleh tempat bersantap dan perbelanjaan kelas dunia,” tambahnya.

Mengambil tanda dari lokasi metropolitan, ruang khas Pullman Singapore Orchard dirancang untuk
merayakan pusat mode yang mengelilinginya. Pada saat sampai di hotel, para tamu dapat menikmati check-in tanpa kontak sepenuhnya melalui aplikasi seluler hotel dan kunci kamar digital.

Sebanyak 326 kamar dan suite yang inovatif dan terinspirasi hadir dalam sembilan konfigurasi, mulai dari Classic Rooms hingga Presidential Suite, dan sepenuhnya otomatis sehingga tamu dapat menyesuaikan setiap bagian suasana, termasuk pencahayaan dan suhu.

Club Residence Room

Smart TV dengan transmisi layar menyediakan pilihan hiburan tanpa batas dan tamudapat mengakses semua layanan hotel melalui aplikasi khusus.

Selain itu, pilihan Club Residence Rooms akan menawarkan akses ke Archive Club hotel, Executive Lounge serbaguna dengan kantong untuk bekerja, relaksasi, dan interaksi sosial. Keluarga disambut dengan jaminan kamar terhubung.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article