Jumat, April 26, 2024

Deddy Basri, GM Hotel Dafam Wonosobo

Must read

Hotel Dafam Wonosobo menggelar acara serah terima jabatan general manager (GM). Deddy Hasdiyanto Basri resmi menggantikan Doni Avianto sebagai GM Hotel Dafam Wonosobo. 

Acara yang dilaksanakan pada Selasa, 12 Januari 2021 di Prau Meeting Room ini berlangsung khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sejumlah karyawan Hotel Dafam Wonosobo pun turut menyaksikan perhelatan pisah sambut tersebut. 

General Manager of Human Capital & General Affairs Dafam Hotel Management (DHM) Hogi Budiarto menilai Doni Avianto sudah melakukan tugasnya dengan baik, sehingga Hotel Dafam Wonosobo dikenal masyarakat luas. Ia berpesan untuk GM selanjutnya bisa melanjutkan cita-cita Hotel Dafam Wonosobo. 

“Saya harap Pak Dedi bisa meneruskan apa yang menjadi cikal bakal terbentuknya Hotel Dafam Wonosobo. Pesan dari DHM agar teman-teman tetap menjaga kekeluargaan, dan DAFAM Value yang akan menjadi behaviour dan Pak Dedi bisa melanjutkan PR yang belum selesai,” ucap Hogi. 

Sementara itu, Doni Avianto dalam sambutannya menyampaikan kesan dan pesannya selama memimpin Hotel Dafam Wonosobo. berharap Hotel Dafam Wonosobo semakin menjadi pilihan akomodasi masyarakat, kendati masih ada beberapa pekerjaan rumah yang perlu dibenahi. 

“Banyak hal yang sudah saya lalui di sini, dari awal hotel buka dengan segala risiko yang ada dan akhirnya running well. Kemudian ada covid, okupansi low tapi sudah mulai merangkak naik lagi. Maaf jika banyak khilaf, spirit kekeluargaan kita harus terus terjaga,” ucapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Deddy Hasdiyanto Basri meminta support dari para karyawan Hotel Dafam Wonosobo untuk maju bersama mendulang kesuksesan. “Karena siapapun ketua kelasnya, kalau tidak kita bangun bersama dengan penuh tanggung jawab ya tidak bisa,” tukas pria yang sudah 27 tahun berkecimpung di dunia perhotelan ini. 

Ke depan, dirinya berharap bisa membawa Hotel Dafam Wonosobo sebagai market leader di Wonosobo. Selain itu, akan terus melahirkan inovasi dan pengembangan fasilitas hotel, seperti ballroom, restoran dan parkiran. 

“Harapan saya memang harus lebih bagus. Selain itu bisa menarik rekan-rekan Wonosobo usia pekerja untuk bekerja di industri perhotelan,” tutup Dedy. 

Tentang Hotel Dafam Wonosobo

Hotel Dafam Wonsobo memiliki 63 kamar yang terdiri atas tipe Smart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Grand Suite, Royal Suite, President Suite dan Family Room. Selain itu Hotel Dafam Wonosobo juga memiliki fasilitas meeting room, Canting Resto, dan Ukafe. Hotel Dafam Wonosobo juga dilengkapi fasilitas infinity pool, 7 meeting room, The Haven Dining & Stargazing dan Dieng Ballroom berkapasitas hingga 1.500 orang. 

Memahami kebutuhan konsumen, Hotel Dafam Wonosobo juga menyediakan program menarik berupa Wedding Package mulai dari Rp15.500.000, Birthday Package mulai dari Rp120.000 , Arisan Bareng Chef mulai dari Rp85.000 net/orang, Cooking Class for Kids Rp50.000, Honeymoon mulai Rp999.999, Co Living Room dan masih banyak lagi.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article