Rabu, Februari 1, 2023

EXTRA Golden Rama, diskon tur hingga 25 juta

Must read

Melanjutkan kemeriahan momentum hari jadi ke-51 dalam melayani industri pariwisata, Golden Rama Tours & Travel menggelar kegiatan yang bertujuan untuk mengapresiasi kepercayaan para wisatawan dengan menghadirkan kegiatan Experience Travel (EXTRA) 2023.

Mengusung kampanye #51apLiburan, EXTRA 2023 merupakan kegiatan yang secara khusus diadakan untuk menghadirkan kembali promo liburan dengan memberikan beragam keistimewaan bagi seluruh konsumen Golden Rama, seperti special performance serta berbagai penawaran produk dan layanan perjalanan terdepan.

Pelaksanaan ini ditujukan untuk menyiapkan momen libur Lebaran atau Idul Fitri yang merupakan salah satu momen yang paling ditunggu. Terutama bagi mereka yang sudah tak sabar ingin liburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekat di destinasi impian.

“Tiap tahunnya kami menggelar pameran EXTRA dua kali, yaitu pada awal tahun yang biasanya dikhususkan untuk menawarkan promo liburan Lebaran atau liburan pertengahan tahun. Sedangkan EXTRA yang satunya digelar menjelang akhir tahun yang memang ditujukan untuk liburan akhir tahun. Di awal tahun ini kami memberikan promo liburan Lebaran besar-besaran yang diharapkan akan semakin mempermudah masyarakat untuk merealisasikan liburan, khususnya pada momen Lebaran,” ungkap Ricky Hilton, Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel.

Ricky menjelaskan lebih lanjut bahwa awal tahun adalah saat yang paling tepat untuk merencanakan liburan Lebaran yang tahun ini akan jatuh pada bulan April, karena untuk merencanakan liburan yang berkualitas diperlukan persiapan yang matang dari sekarang serta waktu yang cukup.

Berburu promo Lebaran di EXTRA: Experience Travel

Di promo EXTRA kali ini, Golden Rama menawarkan promo ekstra besar-besaran. Masyarakat yang datang dapat berburu berbagai penawaran yang ada, di antaranya tiket pesawat hingga Rp1,5 juta, hotel berbintang hingga Rp300 ribu, serta diskon tour hingga Rp25 juta.

EXTRA 2023 secara serentak berlangsung di enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Makassar selama tiga hari berturut-turut, yaitu pada 27- 29 Januari 2023. Untuk pameran EXTRA di Jakarta akan diadakan di Atrium 2, Lippo Mall Puri,

Jakarta. Sedangkan untuk EXTRA di luar kota Jakarta akan diadakan di masing-masing kantor cabang Golden Rama yang tersebar di kota Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Khusus untuk pameran EXTRA di Surabaya, Golden Rama memberikan harga spesial untuk pembelian produk tour ke berbagai destinasi, antara lain tour selama 14 hari ke Eropa Barat & Cinque Terre yang dibanderol mulai dari Rp43,8 juta, tour selama 9 hari ke Australia mulai dari Rp56,8 juta, dan tour selama 7 hari ke Korea yang ditawarkan mulai dari Rp24,5 juta.

Begitu juga dengan pengunjung pameran EXTRA di Denpasar dapat menikmati harga spesial produk tour ke destinasi Eropa Barat &  Keukenhof selama 13 hari mulai dari Rp29,8 juta, tour ke India selama 7 hari mulai Rp12,1 juta, serta tour ke Bangkok dan Pattaya selama 5 hari mulai Rp8,3 juta.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article