Selasa, Februari 7, 2023

Flash Deal Up to 40%

Must read

Memasuki semester kedua tahun 2020, Indonesia tidak luput dari dampak musibah Corona. Ganjar Laksmana selaku General Manager Harper MT. Haryono Hotel Jakarta menegaskan bahwa meskipun Gubernur Ibu Kota Jakarta, Anies Baswedan telah mengambil tindakan langkah untuk menjalani program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan memperketat pemberlakuan Protokol Kesehatan di Ibu Kota Jakarta, namun jumlah pasien Covid-19 ini pun terus bertambah setiap harinya.

Sehingga dengan latar belakang inilah, hampir seluruh sektor bisnis mengalami kegagalan usaha yang sangat tajam. Khususnya industri pariwisata. Padahal sektor ini merupakan sumber kontribusi terbesar kedua bagi Indonesia. Sejak hadirnya instruksi untuk menjaga jarak, pemberlakuan PSBB dan penyuluhan untuk beraktivitas di rumah saja, mengakibatkan penurunan minat publik terhadap sektor pariwisata.

Hal yang sama pun juga turut dirasakan oleh para pengusaha bidang perhotelan. Hampir seluruh pengusaha hotel merasakan penurunan tingkat hunian yang sangat tajam. Sebut saja Pulau Bali, yang selama ini telah kita kenal sebagai tempat tujuan wisata terkenal di dunia. Akibat dari adanya Covid-19 ini membuat minat para wisatawan menurun, namun tak hanya Bali saja, Jakarta pun sebagai pusat bisnis Ibu Kota Negara terkena dampak serupa.

Dengan kesadaran inilah, akhirnya para pengusaha yang bergerak d idunia perhotelan akhirnya mencari jalan keluar untuk dapat terus menjalankan bisnis mereka meskipun di tengah krisis pandemik Covid-19. Hotel tidak hanya menawarkan akomodasi kamar saja, namun berbagai promo kian banyak ditawarkan untuk tamu yang berkunjung. Yakni promo “Flash Deal Up to 40%”. 

Tamu dapat melakukan pemesanan kamar baik melalui online ataupun offline. Untuk pemesanan kamar secara online dapat dilakukan melalui cawang.harperhotels.com atau melalui online travel agent (OTA). Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp300.000 per malam, untuk harga yang ditawarkan belum termasuk sarapan pagi.

Di samping itu, hotel ini juga menawarkan berbagai macam promo seperti 24 hours stay dengan harga mulai dari Rp525.584 / malam. Keuntungan dari promo ini adalah, para dapat melakukan proses check-in dan check-out pada waktu yang sama. Di mana ada umumnya tamu hanya bisa melakukan proses check-in di jam 14.00 dan check-out di jam 12.00 WIB.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article