Jumat, Maret 29, 2024

Fun Kawin Lari 7K

Must read

Presiden kebal hukum?

Dalam rangka menyambut Hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2023, Hotel Dafam Semarang menyelenggarakan lomba lari Fun Run Kawin Lari 7K di kota Semarang, Jawa Tengah. Lomba tersebut dijadwalkan pada 12 Februari 2023.

General Manager Hotel Dafam Semarang Muh. Roy Amazon mengatakan lomba lari tersebut digelar untuk menyambut peringatan Hari Valentine dan juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berolahraga dan peduli kesehatan.

Menurut Roy, lari menjadi satu di antara olahraga yang banyak diminati semua kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan lari merupakan olahraga sederhana dan terbilang murah. “Ketika Anda berolahraga lari, cukup mengenakan pakaian olahraga, sepatu, dan mencari lokasi untuk olahraga lari. Ketika melakukannya, Anda membakar banyak lemak, paru-paru dipaksa menghirup banyak oksigen, otot-otot jantung terlatih, termasuk bisa meredakan stres yang dialami.”

Fun Run Kawin Lari 7K adalah sebuah kegiatan acara lari santai Bersama pasangan masing masing, larinya harus berpasangan ya, mulai dari start sampai finish, jangan sampai pasangannya tertinggal dan malah tertukar dengan pasangan lain sebut Aby Doni selaku ketua panitia acara tersebut.

Photo by Onur Binay on Unsplash

Selain lari berpasangan acara ini juga akan memberikan penilaian the best couple costume yang akan memperebutkan hadiah utama menginap di kamar Royal Suite hotel Dafam Semarang termasuk dengan makan malam romantis. Jadi setiap pasangan peserta diwajibkan mengenakan pakaian atau kostum couple yg paling the best dan yang paling unik di antara semua peserta.

Rute Fun Run Kawin Lari 7K ini akan dimulai dari Hotel Dafam Semarang di Jalan Imam Bonjol – Jalan Empu Tantular – Jalan Tawang – Jalan Cendrawasih – Kota Lama – Jalan Pemuda – Tugu Muda – Hotel Dafam Semarang.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article