Selasa, Mei 7, 2024

Fundtasia Fair 2023

Must read

Sambut Akhir Tahun, DepositoBPR by Komunal Hadirkan Fundtasia Fair, Edukasi Keuangan di Musim Liburan Keluarga

DepositoBPR by Komunal menyelenggarakan Fundtasia Fair ‘Grow Your Fund’ di Mall of Indonesia, berlangsung sejak 22 hingga 26 November 2023.

Festival keuangan tahunan pertama yang diselenggarakan oleh DepositoBPR by Komunal ini bertujuan untuk memberikan pendidikan dan inspirasi keuangan dengan tema #MakinMaksimal, seperti yang diungkapkan oleh Anggoro p. Wibowo, Growth & Acquisition Associate Manager Komunal.

Anggoro menuturkan, “acara yang kami hadirkan untuk menyambut akhir tahun, bertujuan sebagai pengingat bagi masyarakat untuk seimbang antara pengeluaran dan tabungan, terutama selama musim perayaan akhir tahun di mana pengeluaran cenderung meningkat.”

Acara ‘edukasi dan inspirasi keuangan’ ini juga menampilkan berbagai aktivitas seru dan gebyar promo akhir tahun untuk menarik para deposan.

DepositoBPR by Komunal menggelar berbagai kegiatan menarik di ajang Fundtasia Fair ini seperti “Fun & Eye-Opening Financial Talk Show” dengan influencer keuangan populer seperti Theo Derick, Felicia Putri, dan Samuel Ray & Claudya Abednego.

Acara ini juga mencakup Digital Lounge, Financial Health Check-Up oleh Finku, Kids Playground, live music entertainment, dan free coffee & cotton candy untuk dinikmati oleh para pengunjung Fundtasia Fair.

Selain itu, terdapat beragam promosi yang ditawarkan selama Fundtasia Fair, mulai dari cashback, voucher hadiah, dan beragam merchandise eksklusif.

Tidak berhenti sampai di situ, semarak event Fundtasia Fair 2023 juga diwarnai oleh berbagai doorprize menarik, mulai dari air fryer, iPad Pro, dan sepeda yang menambah ketertarikan dari pameran keuangan tersebut.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article