Sabtu, April 27, 2024

Hari jadi Hotel Indonesia Group ke-7 berikan diskon staycation

Must read

Mengambil momen yang membahagiakan dalam menyambut hari jadi Hotel Indonesia Group (HIG) ke-7 di akhir bulan September ini, yang mengusung tema senyum wajah Indonesia, dengan memberikan penawaran menarik untuk pemesanan kamar sebesar diskon 17%. Penawaran ini berlaku untuk unit hotel yang tersebar di seluruh Indonesia yang berpartisipasi dan tersebar di seluruh Indonesia.

Promo menarik ini untuk pemesanan kamar di seluruh jaringan hotel HIG yang berada di kota Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Makassar, Gorontalo, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru dan Padang melalui website hig.id dengan menggunakan kode promo HIG7.

Penawaran khusus di hari jadi HIG ke-7 ini, berlaku selama periode program hingga 31 Oktober 2023, yang tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

Jadi, tunggu apalagi? Ambil kesempatan diskon menarik sekarang juga. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi hig.id

Hotel Indonesia Group (HIG) adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional di Indonesia. HIG mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik. Mengusung keragaman, keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan asli Indonesia.

HIG merupakan anak perusahaan BUMN yang berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia dan memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima.

Meru adalah brand hotel bintang lima, merupakan brand tertinggi yang dioperasikan HIG, mempunyai makna dalam bahasa sanskrit kuno, berarti puncak atau gunung yang mengusung keindahan alam serta budaya asli Indonesia, sehingga mencerminkan daya tarik dan citra kekayaan Indonesia sebagai negeri yang diisi dengan banyaknya gunung merapi serta pegunungan di setiap kepulauannya.

Truntum merupakan brand hotel bintang empat memiliki konsep modern dan elegan, diambil dari sebuah motif batik, berupa kelopak bunga bermakna cinta yang tumbuh kembali, menjadi sebuah simbol akan suatu cinta kasih tulus tanpa syarat, abadi dan semakin lama semakin subur. Sedangkan, KHAS merupakan brand hotel bintang tiga mengusung konsep eco-premium dengan menawarkan karakteristik khusus dan istimewa dari masing-masing budaya yang dimiliki hotel daerah setempat.

Selain tiga brand tersebut, HIG juga mengelola hotel dengan brand lainnya seperti Grand Inna, Inna, Jatiluhur Valley & Resort, Cordia Hotel Banjarmasin, The Patra Bali Resort & Villas, The Manohara Hotel Yogyakarta dan Golo Mori Convention Center. Grand Inna, salah satu brand perhotelan bintang empat memberikan layanan berkualitas ciri khas Indonesia yang menjadi panutan dalam dunia industri pariwisata Indonesia, memiliki keunggulan berlokasi strategis di tengah kota dimana Grand Inna berada. Kemudian, brand Inna menyediakan kamar lebih luas dibandingkan dengan hotel bintang tiga lainnya dengan lingkungan yang nyaman.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article