Jumat, Maret 29, 2024

Hartono Raya Motor Jakarta, Dealer of the Year 2019

Must read

Presiden kebal hukum?

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) telah mengumumkan PT Hartono Raya Motor Jakarta (PT HRM Jakarta) sebagai Dealer of the Year 2019 dalam tiga kategori; antara lain: Dealer of the Year di kategori Truk Asia, Truk Eropa, dan Bus. Berlokasi di Jl. Daan Mogot no 99, PT Hartono Raya Motor Jakarta berhasil unggul berkat kinerja dan performa yang luar biasa di segmen penjualan, pelayanan, serta kepuasan pelanggan. 

Acara ini merupakan bentuk penghargaan kepada 27 diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia atas kinerja mereka di semua aspek. 

“Komitmen mitra diler dalam memberikan pelayanan yang luar biasa adalah kunci kesuksesan merek kendaraan komersial Mercedes-Benz. Kinerja PT HRM Jakarta tahun lalu sungguh luar biasa dalam memastikan pelanggan mendapatkan layanan terbaik. Terima kasih yang paling dalam atas kerja keras dan dedikasi seluruh karyawan. Selain itu, kami juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras seluruh mitra diler kami karena kontribusi mereka sangatlah berharga terhadap pertumbuhan bisnis kami saat ini,“ ujar Jung-Woo Park, Presiden Direktur, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia. 

Terlebih lagi, di periode yang sama, PT HRM Jakarta juga berhasil memenangkan kategori Best Sales untuk Truk Eropa. Adapun daftar peraih penghargaan dalam acara Dealer of the Year 2019 adalah sebagai berikut: 

  • Best Sales Truck Asia (TA): PT Mitra Oto Prima, Lampung 
  • Best Sales Truck Europe (TE): PT Hartono Raya Motor Jakarta, Jakarta 
  • Best Sales Bus: PT Panji Rama Otomotif, Tangerang Selatan 
  • Best Aftersales Truck Asia (TA): PT Alun Indah, Jakarta 
  • Best Aftersales Truck Europe (TE): PT Alun Indah, Jakarta 
  • Best Aftersales Bus: PT Citrakarya Pranata, Bandung 
  • Dealer of the Year for TA, TE, Bus: PT Hartono Raya Motor Jakarta, Jakarta 

Diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz saat ini terdiri dari 27 jaringan di mana angka tersebut dua kali lebih banyak dibandingkan tiga tahun terakhir dalam usaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia.

Merayakan 50 tahun kehadiran Mercedes-Benz di Indonesia, DCVI senantiasa berkomitmen kepada pasar Indonesia tahun depan dengan terus memperluas jaringan diler di dalam negeri. 

“Langkah strategis kami di tahun 2021 akan tetap sama dengan tahun ini, yaitu dengan menjadikan pertumbuhan tingkat retensi dan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama kami. Kami menargetkan untuk terus menumbuhkan pasar dengan memperkuat kemitraan kami bersama rekan-rekan leasing di Indonesia dan menghadirkan produk-produk baru dengan teknologi terkini. Mari kita bekerja bersama-sama untuk terus meraih hasil yang positif di tahun-tahun mendatang,” tutup Jung-Woo Park.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article