Sabtu, Juni 22, 2024

Hidup Aktif dan Bebas dari Radikal Bebas dengan Ekstrak Buah Zaitun dalam Entresol Can Susu Steril 

Must read

Radikal bebas menjadi ancaman masyarakat yang punya aspirasi hidup sehat dan terbebas dari penyakit, sebagai investasi agar mampu memiliki umur panjang yang berkualitas. Salah satu cara untuk menangkal radikal bebas, dibutuhkan asupan antioksidan dalam jumlah optimal dan kualitas terbaik.

Oleh karena itu, PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals), menghadirkan produk terbaru dalam bentuk kemasan kaleng siap minum, yaitu Entrasol Can Susu Steril yang siap menemani gaya hidup aktif masyarakat. Entrasol Can Susu Steril dengan ekstrak buah zaitun  telah teruji secara klinis kaya antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas 4 kali lebih kuat dari vitamin C, serta dapat membantu menjaga imunitas, kesehatan tulang dan jantung. 

Bukan pemain baru dalam gaya hidup sehat masyarakat, Entrasol selalu hadir sebagai teman dalam menghadapi tantangan di usia dewasa. Entrasol Can Susu Steril, dapat membantu keseharian masyarakat aktif dan produktif yang membutuhkan dukungan nutrisi yang higienis dan praktis.

Director of Adult and Specialized Nutrition KALBE Nutritionals, Robertus Parulian Purba, mengutarakan harapannya atas hadirnya Entrasol Can Susu Steril di tengah masyarakat.

“Paparan radikal bebas tidak bisa disepelekan karena dapat menyerang siapa saja, dengan risiko kesehatan yang besar. Untuk masyarakat produktif, rutinitas harian yang seringkali membuat sibuk menjadi suatu tantangan.”

“Entrasol Can Susu Steril hadir menjawab tantangan tersebut, terutama dalam melindungi diri dari serangan radikal bebas dan menjadi teman dalam memenuhi asupan nutrisi harian, untuk tetap aktif berkarya sesuai aspirasinya,” ungkap Robertus.

Bagi masyarakat aktif, radikal bebas tidak dapat dihindari sehingga patut diwaspadai karena  dapat berasal dari dalam tubuh dan juga banyak ditemukan di kehidupan sehari-hari. Sumber radikal bebas dapat berasal dari hal-hal sekitar, mulai dari paparan  sinar matahari, stres, makanan dengan bahan pengawet, pewarna,  ultra proses (junk food), polusi udara seperti dari kendaraan bermotor, asap pabrik, sampai yang paling umum ditemui yaitu asap rokok.

dr.. Raissa E. Djuanda, MGizi, SpGK, AIFO-K, Dokter Spesialis Gizi Klinik menjelaskan efek radikal bebas di tubuh manusia. “Radikal bebas dapat menimbulkan stres oksidatif dan kerusakan DNA sehingga dapat memicu penyakit yang lebih serius seperti stroke, kanker, penyakit jantung, penyakit paru-paru, hingga autoimun.”

“Seiring bertambahnya usia terutama di usia  produktif seperti saat mulai bekerja, beraktivitas di luar, serta gaya hidup tidak sehat dengan merokok dan konsumsi junk food dapat menyebabkan radikal bebas menumpuk di dalam tubuh sehingga menyebabkan kerusakan sel. Oleh karena itu  sangat penting untuk mengimbangi dengan pola hidup sehat sejak dini,” jelas dr. Raissa.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article