Jumat, Mei 31, 2024

Holiday All the Way

Must read

Perayaan Natal dan Tahun baru bukan hanya sekadar perayaan biasa bagi sebagian orang, tapi sebuah perayaan khusus yang spesial khusus nya bagi umat Kristiani di Indonesia dan seluruh dunia, karena berdekatan dengan perayaan pergantian malam tahun baru dan momen liburan tentunya waktu yang tepat merayakan bersama keluarga.

Untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru pada Desember mendatang Artotel Thamrin Jakarta telah menyiapkan promo makanan dan hiburan menarik untuk para tamu.

Turmeric Garlic Lime Chicken Skewer

Pada periode 1 – 28 Desember 2018, Artotel Thamrin Jakarta menawarkan “Paket Kamar Natal” mulai dari Rp45.000, termasuk sarapan untuk dua orang hingga memberikan kesempatan para tamu untuk menguji keberuntungannya dalam Lucky Wheel. Di mana selain menikmati kamar dan layanan kamar yang nyaman, mereka bisa memenangkan berbagai hadiah dari mulai merchandise Artotel, voucher makan hingga gratis menginap. Hanya dengan melakukan pemesanan langsung lewat artotelgroup.com/hotels/artotel/thamrin-jakarta/

Sriracha Chicken Wing

Untuk memberikan warna berbeda pada perayaan tahun ini, Artotel Thamrin Jakarta hadirkan makan malam dengan konsep set menu khusus dimalam natal hanya Rp250.000 nett/orang.

Tak ketinggalan juga sajian kreasi koktail tahun ini seperti Berry Merry Christmas & Dancing on December dengan harga Rp120.000++ per gelas.

Bagi para pecinta wine, Artotel Thamrin Jakarta juga menyediakan sajian menu apas yang akan dihidangkan dengan aneka wine. Adapun tapas yang disajikan adalah Pickle Mango Kaffir Lime, Chili Padi Liquid & Two Island Reserve Sparkling, Turmeric Garlic Lime Chicken Skewer & Dragonfly Moscato, Sriracha Chicken Wing & Dragonfly Shiraz Cabernet.

Untuk harga yang ditawarkan adalah Rp35.000++ untuk 1 porsi tapas & wine Rp150.000++/ gelas. Promo makanan dan minuman ini sudah dapat langsung dipesan di Double Chin Restaurant & Bar dan BART. 

Pickle Mango Kaffir Lime – Chili Padi Liquid

Dan yang paling ditunggu-tunggu di penghujung tahun 2019, Artotel Thamrin Jakarta mempersembahkan pesta tahun baru spektakuler dengan tema Into the Future

Konsep thema tahun ini diberikan untuk para penikmat hiburan musik dengan memberikan pengalaman berbeda tentunya bagi keluarga dan yang berjiwa muda.

Dimeriahkan dengan berbagai hiburan musik seperti akustik, live band, hingga DJ, perayaan tahun baru ini juga akan semakin meriak karena banyak sekali hadiah-hadiah yang diberikan selama acara hingga pemilihan kostum terbaik

Paket menginap yang ditawarkan dimulai dari Rp1.980.000 nett/ malam sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang. 

Berry Merry Christmas

Namun apabila tamu tidak menginap Artotel Thamrin memberikan makan malam dengan harga Rp200.000 nett dan akses gratis untuk pengunjung Double Chin Restaurant & Bar. Sementara untuk BART dibandrol seharga Rp150.000 nett /orang. 

General Manager Dicky Panjaitan menambahkan, “Kami selalu ingin memberikan pengalaman yang berbeda dalam perayaan puncak akhir tahun setiap tahunnya. Kami berharap semua tamu yang menginap hingga pengunjung yang datang dapat terhibur oleh sajian yang kami berikan.”  

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article