Sabtu, April 27, 2024

Liburan spesial hari Valentine, dengan harga spesial

Must read

Liburan ke destinasi romantis bersama Golden Rama Tours & Travel, potongan harga tour hingga 10 juta

Sebagai langkah untuk memperkuat komitmen ‘Selalu Ada’, di bulan Februari yang identik dengan bulan penuh kasih sayang, Golden Rama Tours & Travel turut menebarkan cinta kepada para konsumen melalui kampanye promo spesial Valentine yang bertajuk Love is All Around the World. 

Diadakan selama dua pekan, yaitu mulai 6-20 Februari 2023, promo spesial Valentine ini menawarkan harga khusus tour wisata ke sejumlah destinasi di dunia. 

“Untuk mendukung dan memperkuat komitmen Golden Rama yang ‘Selalu Ada’ bagi para konsumen, kami menghadirkan program promo spesial Valentine, di mana kami Selalu Ada di setiap momen, termasuk momen Valentine’s Day yang kerap menjadi momen mengekspresikan kasih sayang kepada orang terkasih,” ujar Ricky Hilton, Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel.

Canyon, AS

Ricky melanjutkan dengan adanya promo ini dapat mempermudah konsumen dan juga menjadikan inspirasi dalam memberikan gift kepada pasangan dan orang-orang terdekat dengan mengajaknya liburan ke destinasi terbaik yang ada di dunia.

Salah satu promo tour yang ditawarkan oleh Golden Rama di momen Valentine ini adalah tour Korea Selatan dan Mt. Sorak yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp21 jutaan. Korea Selatan kerap menjadi destinasi liburan romantis, terlebih pada musim semi di mana banyak wisatawan datang berlibur dengan tujuan ingin melihat cherry blossom yang keindahannya semakin menambah suasana romantis.

Korea

“Korea Selatan masih menjadi salah satu urutan teratas destinasi liburan yang paling dicari oleh wisatawan Indonesia.Untuk itu kami memberikan harga khusus tour ke Korea dengan harga mulai dari Rp21 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat, akomodasi, dan sejumlah tiket atraksi,” Kata Ricky. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article