Selasa, April 16, 2024

Live More with Positivity dari Piaggio

Must read

Siksa Kubur

Bulan suci Ramadan tahun ini terasa sangat berbeda dari bulan Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Wabah Covid-19 yang melanda dunia termasuk di Indonesia menjadikan masyarakat untuk berkegiatan di rumah, baik bekerja dari rumah (work from home), belajar di rumah dan beribadah di rumah.

Dengan semangat mendukung berbagai kegiatan #DiRumahAja, PT Piaggio Indonesia ingin membagikan semangat positif tidak hanya bagi para pencinta merek Vespa namun bagi seluruh masyarakat luas, untuk melakukan hal-hal yang penuh semangat positif melalui Kampanye Digital #LiveMoreWIthPositivity #DiRumahAjaBarengVespa.

PT Piaggio Indonesia melalui kampanye digital #LiveMoreWithPositivity, berusaha menginspirasi para pecinta Vespa untuk menjaga harapan tinggi mereka dan untuk tetap positif terhadap apa yang akan terjadi di masa depan. Kampanye digital #LiveMoreWithPositivity akan berisi contoh positif kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan setelah wabah COVID-19 berlalu.

Salah satu bagian utama kampanye digital ini adalah Digital Content Competition (DCC) #LiveMoreWithPositivity mulai tanggal 4 hingga 23 Mei 2020. Kompetisi digital ini mendorong pencinta Vespa mengisi sosial media mereka dengan hal-hal positif dan kreatif.

Dengan semangat kebersamaan yang kental di kalangan pecinta Vespa, mereka diajak untuk berbagi harapan serta memposting ulang kegiatan positif bersama Vespa yang sudah lama tidak dilakukan dan akan dilakukan kembali segera setelah masa #DiRumahAja ini usai seperti hangout bareng dengan teman-teman Vespa lain, bertemu sapa sesama pengendara Piaggio dan Vespa saat bertemu di jalan, riding Vespa bersama teman-teman, liburan dengan Vespa dan lain sebagainya.

Para pecinta Vespa dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya tersebut melalui unggahan foto beserta caption ke akun Instagram mereka menggunakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa.

Akan ada total 30 pemenang selama periode kompetisi atau 10 pemenang setiap minggunya yang berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif menarik: merchandise resmi dari Vespa.

Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap hari Senin melalui Instagram Story @vespa_ind.

Mekanisme mengikuti kompetisi digital “Live More with Positivity” bagi para pecinta Vespa cukup mudah dengan:

  • Follow akun Instagram @vespa_ind
  • Membuat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang hal positif yang pernah atau ingin mereka alami lagi bareng Vespa dan unggah di akun Instagram mereka.
  • Sertakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa di caption unggahan.
  • Tag @vespa_ind dan 3 teman mereka.

PT Piaggio Indonesia Terus mendukung himbauan dari Pemerintah Indonesia untuk hidup sehat dan menjaga jarak fisik (physical distancing) dan gerakan #DiRumahAja terutama di bulan suci Ramadan.

Keseluruhan program ini merupakan bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk tetap menyebarkan semangat positif, menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pecinta merek Vespa.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article