Jumat, Januari 27, 2023

Menara Sentraya

Must read

Perkantoran Tertinggi dan Termewah di Kawasan Blok M

PT Tata Disantara bekerja sama dengan PT Pasaraya International Hedonisarana secara resmi melaksanakan Groundbreaking Ceremony, sebagai penanda awal pembangunan Menara Sentraya. Momen istimewa yang diresmikan oleh Wiriyatmoko sebagai Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup DKI yang mewakili Gubernur DKI Jakarta ini dikembangkan diatas areal seluas 8.605 m2 serta direncanakan mulai beroperasi pada April 2014.

Menara perkantoran setinggi 36  lantai berkonsep green & smart building yang dikembangkan di kawasan strategis Sentra Pasaraya Blok M ini adalah sebuah premium office building, akan menjadi gedung perkantoran mewah berfasilitas traffic engineering di dalam gedung dengan akses yang mudah dan nyaman.

Termasuk lobby yang luas dan indah serta akses ke areal F&B yang mudah dijangkau. Dilengkapi dengan areal F&B eksklusif serta 9 lantai untuk areal perparkiran yang mampu menampung hingga 1300 kendaraan yang berlokasi 4 lantai di basement dan 5 lantai di podium termasuk dibangunnya landasan pendaratan helikopter (hellipad) di lantai Atap (roof top).

Rancang bangun properti yang tepat untuk perkantoran dalam suasana pertumbuhan permintaan office space yang tinggi, dikreasikan dan ditangani oleh Ridwan Kamil Arsitek Rancang Urban terkemuka dari PT Urbane.

Desain bangunan perkantoran mixed uses juga terhubung dengan pusat perbelanjaan Pasaraya, dimana Pasaraya sedang berbenah diri melakukan renovasi dan counter improvement sesuai dengan permintaan pasar yang mutakhir.

Gedung dirancang sebagian dijual secara strata tittle dan juga untuk disewakan maupun untuk digunakan sendiri oleh PT Tata Disantara dan PT Pasaraya International Hedonisarana.

Ahmad Dipoditiro, CEO PT Tata Disantara sebagai pengembang menyampaikan; “Menara Sentraya adalah one stop office & lifestyle hub sebagai perkantoran paling sempurna di selatan Jakarta. Kami sebagai pengembang memiliki visi besar untuk memadukan kebutuhan ruang perkantoran modern dengan life style bagi kaum technopreneur.”

“Lokasi yang prima jauh dari kemacetan lalu lintas di dekat areal perumahan Kebayoran, Kemang dan Dharmawangsa namun dekat dengan pusat perkantoran Sudirman dan Kuningan.”

Seluruh bangunan Menara Sentraya termasuk parkir seluas 133.750 m2, dengan office space seluas 52.072 m2, sebagian dijual secara strata tittle dan juga untuk disewakan maupun untuk digunakan sendiri oleh PT Tata Disantara dan PT Pasaraya International Hedonisarana dengan sistem berteknologi canggih dan modern (smart office) serta 3 lantai retail space dengan luas 6.698 m2  yang secara khusus diperuntukkan bagi kawasan food & beverage bergaya hidup (life style) dengan area alfresco dinning serta roof top bar agar dapat menikmati udara segar dan pemandangan tertinggi di selatan Jakarta yang indah.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article