Jumat, April 19, 2024

Mendapatkan sertifikasi ‘new normal’

Must read

Siksa Kubur

SereS Springs Resort and Spa Singakerta, Ubud

SereS Springs Resort and Spa Singakerta, Ubud – Bali telah mendapatkan sertifikasi dari Pemerintah Provinsi Bali untuk ‘Tatanan Kehidupan Era Baru Bidang Pariwisata’ pada tanggal 21 Oktober 2020. Sertifikasi ini menjamin bahwa hotel tersebut telah menerapkan standar “New Normal” dan tindakan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh WHO dan Pemerintah Indonesia untuk sektor pariwisata.

Tim Penilai memeriksa resor pada 13 Oktober 2020 dan melakukan serangkaian penilaian untuk memastikan bahwa hotel siap menyambut wisatawan dengan standar kebersihan dan hygiene terbaru yang diperlukan. Sertifikat tersebut diterima oleh General Manager kami, I Nyoman Prabawa. “Kami siap dan berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang lebih aman bagi tamu dan staff kami,” Kata I Nyoman Prabawa.

SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud, a 5-star Elite Collection member of WorldHotels merupakan afiliasi hotel dengan WorldHotels dan bagian dari BWH Hotel Group, yang memiliki lebih dari 300 hotel kelas atas dan hotel independen mewah di lebih dari 50 negara. Sebagai bagian dari BWH Hotel Group, WorldHotels mengkurasi properti independen terbaik di seluruh dunia yang setiap propertinya mencerminkan lokasi beserta karakternya masing – masing.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article