Rabu, Februari 1, 2023

Merayakan Tahun Baru Imlek di Vertu Harmoni Jakarta

Must read

Rayakan kemewahan dan segala kemakmuran dengan kekhasan yang ada di Vertu Harmoni Jakarta di tahun kelinci air yang melimpah ini bersama keluarga atau orang tercinta Anda. Vertu Harmoni Jakarta melalui Voyage Restaurant memberikan persembahan kepada para tamu untuk menikmati berbagai hidangan khas dengan cita rasa oriental. Hidangan spesial Tahun Baru Imlek akan disajikan untuk menjawab kebutuhan para tamu yang ingin menyambut tahun baru imlek ini. 

Para tamu yang ingin berkumpul bersama orang-orang tercinta dan menikmati momen reuni keluarga dapat berkumpul bersama di Voyage Restaurant dengan hidangan ala Buffet yang menyorot berbagai menu oriental seperti Bebek Peking, Udang, Iga Panggang, Abalon, Hoisin, Ayam Hainan, Sop Buntut dan beragam menu lainnya.  

Selama perayaan berlangsung, para tamu akan dihibur oleh Barong Sai, Musik Mandarin, dan banyak lagi. Makan malam sepuasnya ini dibandrol dengan harga Rp 528.000 nett per orang dan diskon hingga 50% untuk pengguna bank partner. 

Untuk menambah kemeriahan, para tamu akan dihidangkan berbagai hidangan khas Imlek termasuk dengan Yee Sang, yang merupakan bagian dari tradisi turun temurun Tiongkok yang dipercaya sebagai simbol dari kelimpahan, keberuntungan, dan semangat dari Tahun Baru Imlek.

Para tamu yang datang akan berkumpul di sekeliling meja dan mencampurkan bumbu-bumbu dan mengangkat Yee Sang bersama ke atas dengan sumpit sambil mengucapkan berbagai permohonan penuh keberuntungan. Anda juga akan mendapat suguhan Barong Sai yang membuat suasana tahun baru lebih meriah. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan menghubungi 021 – 2203 5000/6000 atau melalui WhatsApp Business 08118683788.

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.  

Ascott memiliki lebih dari 92.000 unit operasi dan sekitar 63.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 155.000 unit di lebih dari 900 properti.  

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article