Selasa, Februari 7, 2023

Mercedes-Benz, mitra resmi Art Jakarta 2019

Must read

Mercedes-Benz menjadi mitra resmi Art Jakarta 2019, 30 Agustus hingga 1 September 2019 di JCC Senayan. Inilah pameran seni terkemuka di Indonesia yang saat ini memasuki dekade baru di tahun pelaksanaan pameran yang ke-11.

Mercedes-Benz akan menyediakan armada kendaraan yang akan menjamin kelancaran mobilitas selama perhelatan pameran seni ini. Akan tersedia model GLC dan V Class untuk layanan antar-jemput VIP. Selanjutnya, rangkaian sedan mewah Mercedes-Benz termasuk C-Class, E-Class dan S-Class akan disediakan secara eksklusif untuk para tamu VIP di Art Jakarta 2019.

Layanan antar-jemput VIP pada rangkaian acara artistik

Mercedes-Benz mendedikasikan jajaran mobil penumpang dan van mewahnya pada Art Jakarta. Seperti model V-Class dengan 7 kursi, yang menggabungkan kenyamanan, kemewahan dan keamanan – ini hanyalah sebagian kecil dari sekian banyak keunggulan yang menjadikannya sebuah kendaraan antar-jemput VIP yang sempurna.

Lemari pendingin pada konsol tengah akan menjaga minuman tetap dingin, sementara surround sound system dari Burmester menemani penumpang dengan musik favorit berkualitas tinggi selama berkendara. Jajaran model lain yang juga tersedia untuk layanan antar-jemput VIP adalah sedan elegan E-Class termasuk model E 200 Avantgarde, E 300 SportStyle Avantgarde dan E 350 AMG Line serta sedan mewah Mercedes-Benz S-Class.

Tentang Art Jakarta

Art Jakarta berhasil mempertahankan posisinya sebagai pameran seni terkemuka di Indonesia. Art Jakarta adalah acara seni tahunan yang selalu dinantikan oleh seluruh masyarakat dan semua pemangku kepentingan. Semua kolektor besar Indonesia, serta generasi baru kolektor seni dari segmen kelas menengah yang sedang tumbuh, akan menghadiri pameran ini.

Di tahun 2019, memasuki dekade baru di pelaksanaan pameran yang ke-11, Art Jakarta akan menapak menuju sebuah tingkat baru, yang bertujuan untuk menetapkan Jakarta sebagai salah satu pusat seni kontemporer di Asia, serta memperkuat posisi Indonesia sebagai pemimpin untuk perkembangan seni kontemporer di Asia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article