Jumat, Januari 27, 2023

Mercedes-Benz sukseskan pelantikan Presiden dan Wakil RI

Must read

Pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019- 2024 akan dilangsungkan pada 20 Oktober 2019. Mercedes-Benz sebagai merek otomotif premium terdepan di dunia dan di Indonesia turut memberikan dukungan untuk mensukseskan acara inaugurasi tersebut.

Mercedes-Benz berkomitmen untuk menyukseskan acara kenegaraan yaitu pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019, yang akan di selenggarakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Bekerjasama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes-Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilan selama acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ini berlangsung.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan: “PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberikan dukungan untuk mensukseskan acara pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019.”

Kerjasama yang terjalin antara Mercedes-Benz dengan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia pada acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ini dalam bentuk penyediaan fasilitas transportasi. Mercedes-Benz menawarkan tipe kendaraan S-Class and E-Class yang memiliki kenyamanandan aspek keselamatan dengan standar tinggi bagi para tamu-tamu negara.

“Selain penyediaan fasilitas kendaraan, kami juga memberikan pelatihan bagi semua pengemudi yang terlibat untuk pengoperasian kendaraan Mercedes-Benz dan selain itu kami juga menyediakan tenaga teknisi siaga 24 jam yang stand by di lokasi acara untuk memastikan bahwa semua kendaraan dalam kondisi prima,” ujar Choi Duk Jun.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article