Jumat, Mei 31, 2024

Mudik ala POCO tetap asik dengan hape mulai dari sejutaan!

Must read

Berbekal Hape Performa Ekstrem yang Bikin Ritual Tahunan Tersebut Fun dan Lancar Jaya

Sensasi mudik, selain bikin Xtra Xcited, di baliknya ada effort yang juga ekstra agar acara pulang kampung ini tambah menyenangkan. Salah satunya, perlu menyiapkan hape yang sanggup menemani dan memenuhi kebutuhan kita selama mudik.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Biar perjalanan mudik makin fun dan nggak ngebosenin, di zaman sekarang nggak mungkin lepas dari hape yang mumpuni.”

“Antara lain punya RAM dan baterai berkapasitas besar, charging-nya cepat, sanggup menangkap sinyal di berbagai lokasi, dan ngasih performa yang ekstrem, pastinya! Itu semua dihadirkan oleh POCO, karena POCO paham banget kebutuhan pengguna dan selalu berusaha memenuhinya, termasuk saat mudik.”

Kapasitas RAM besar

Mengisi perjalanan mudikyang panjang bakal bikin kita sering menggunakan hape buat multitasking. Mulai dari mengakses konten hiburan, info jalur mudik, rest area, pom bensin terdekat, maupun sekadar scrolling dan update socmed. Untuk itu, perlu RAM besar biar multitasking lancar.

POCO C65 dibekali RAM hingga 8GB dengan memory extension technology, yang membuatnya bisa diekspansi hingga 16GB. Dengan begitu, hape ini sanggup melibas berbagai kegiatan multitasking tanpa lemot.

Bahkan dengan skor AnTuTu mencapai lebih dari 290.000, #SiPalingGesit ini sanggup menemani pengguna bersantai sembari menikmati berbagai game favorit.

Baterai yang juga berkapasitas besar, dan charging-nya cepat

Buat POCO Fans yang mudiknya bawa kendaraan sendiri, aplikasi peta seperti Google Maps pastinya membantu banget sebagai navigator dalam perjalanan mudik. Jaga-jaga biar nggak nyasar, apalagi kalau ini kali pertama mudik menggunakan kendaraan pribadi atau sudah lama nggak mudik jadinya rentan lupa jalan.

Biar petanya nggak tiba-tiba mati di tengah perjalanan mudik gara-gara lowbat, POCO M6 Pro mengusung baterai besar 5000 mAh. Dan dengan dukungan fitur 67W turbo charging, memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel dengan cepat sebelum memulai aktivitas mudik. Cuma butuh waktu 44 menit hingga baterai terisi 100%.

Baterai POCO M6 Pro sanggup bertahan 9+ jam melakoni video call, 17+ jam streaming video online, atau 8 jam bermain game. Jadi, kegiatan selama mudik nggak kerap terganggu oleh hape yang lowbat.

Ditambah, smart charging engine-nya (mesin pengisian daya yang pintar) meningkatkan kecepatan pengisian daya saat dibutuhkan, yakni ketika daya baterai rendah. Maka selain cepat, daya tahan baterai lebih lama sehingga kita merasa lebih tenang.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article