Rabu, Februari 28, 2024

Para pemenang lomba penulisan pariwisata Jember

Must read

Mengawali aktivitas di awal tahun 2023, Rabu (4/1) berlangsung penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Penulisan Pariwisata Jember, bertempat di Hotel Dafam Express Jalan Jaksa Jakarta Pusat. Lomba yang diikuti puluhan media tersebut akhirnya mengumumkan para pemenang lomba penulisan yang terdiri dari tiga pihak penjurian.

Dodi Wiraseto dan Burhan Abe

Keluar sebagai pemenang dengan penjurian dari pihak Dafam Hotel Management (DHM) adalah Dodi Wiraseto dari Lion Inflight Magz. Hadiah yang diberikan DHM berupa 1) tiket pesawat PP Jakarta – Bali – Jakarta, 2) Menginap di The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua – Bali managed by Dafam selama 3 hari 2 malam, 3) Full board (BLD for 2 pax), 4) antar dan Jemput dari hotel – bandara – hotel, dan 4) uang saku sebesar Rp 500 ribu.

Pemenang berikutnya dengan juri dari pihan BIN Cigar Jember, keluar sebagai pemenang Burhan Abe dari Padusi.id dengan artikel Jember Utara dan Che Guevara. Pemenang berhak bermalam 2 malam 3 hari di Hotel Karma Salak Bogor.

Selanjutnya pemenang dengan juri dari Himpunan Anak Media (HAM), pemenangnya adalah Firdaus dari Medcom.id. Artikelnya berjudul 5 Cara Agar Pariwisata Jember Dapat Bersaing dengan Kabupaten Lain. Firdaus mendapatkan hadiah berupa Tiket Pesawat Super Air Jet Jakarta-Denpasar-Jakarta. Menginap Satu Malam di Hotel Merusaka Bali.

HAM dan Firdaus di Dafam Jakarta Jalan Jaksa

HAM Goes to Jember

Lomba penulisan Pariwisata Jember ini merupakan rangkaian acara dari perayaan Ulang Tahun Himpunan Anak Media (HAM) ke 15 yang dilaksanakan dengan mengadakan perjalanan jurnalistik ke Kota Jember Jawa Timur dan diikuti 25 media nasional. (*)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article