Kamis, April 25, 2024

PCR Swab Test di The Papandayan

Must read

The Papandayan melaksanakan Rapid Test dan PCR-Swab Test yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 21 dan 22 September 2020 bagi seluruh Mitra Kerja beserta keluarganya yang tinggal serumah. Pelaksanaan pemeriksaan infeksi covid-19 dengan metode cepat dan PCR Swab Test ini merupakan bagian dari komitmen The Papandayan untuk terus memberikan rasa aman dan tenang bagi tamu yang berkunjung dan menginap. 

Mewaspadai kemunculan klaster keluarga yang terpapar Covid-19, pada kegiatan pemeriksaan rutin kali ini The Papandayan mengkhususkan rapid test kepada keluarga mitrakerja yang serumah pada hari pertama dan PCR Swab test yakni pemeriksaan dengan mengambil sampel dari rongga nasofaring dan atau orofarings untuk mitra kerja The Papandayan pada hari kedua. 

General Manager The Papandayan Bobby Renaldi mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan rutin karena mitra kerja The Papandayan rentan terpapar virus karena harus berinteraksi langsung dengan tamu setiap hari. Perlindungan harus dilakukan secara menyeluruh bagi seluruh pihak, tamu, mitra kerja, rekanan, dan juga keluarga.” 

Bobby Renaldi juga mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh mitra kerja untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran virus Covid-19 dimanapun mereka berada. Langkah pencegahan termudah dapat dimulai dari diri sendiri, di antaranya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan tetap menjaga jarak. Dengan memproteksi diri sendiri, upaya ini juga memproteksi orang sekitar kita dalam pencegahan penularan.

Kesehatan serta keselamatan para tamu merupakan prioritas utama The Papandayan, selain kegiatan rapid test rutin, The Papandayan juga meluncurkan program Stay Safe Stay Clean, program ini berfokus pada pengembangan standar kebersihan dan perilaku dengan fokus utama kepada personal hygine dan personal safety ditingkatan yang lebih tinggi yang dirancang untuk memininalisir resiko penularan dan peningkatan keselamatan tamu dan juga mitra kerja The Papandayan. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article