Jumat, Januari 27, 2023

Pekan Raya Indonesia 2018

Must read

PEKAN Raya Indonesia (PRI) 2018 menghadirkan rangkaian kegiatan baru bersama berbagai industri tanah air.

Pameran multiproduk indoor bernuansa festival yang diadakan oleh IIG Events ini resmi dibuka sejak 27 September hingga 7 Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Pembukaan ditandai dengan penabuhan alat musik dol asal Bengkulu. Rangkaian kegiatan dibuka secara resmi untuk umum.

“PRI 2018 diadakan lebih besar dengan menghadirkan sembilan hall yang bisa dieksplorasi berisi beragam pagelaran baru yang belum pernah ada di tahun-tahun sebelumnya,” ajar Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

Shopee Parjo Red Carpet di PRI 2018 menyelenggarakan parade motor mengelilingi Hall 10, menampilkan hasil karya seni para builder lokal. Selain dapat melihat karya seni industri kreatif otomotif, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan para builder maupun komunitas tersebut.

Perusahaan ritel besar, MAP Club menghadirkan bazar fesyen ritel dengan penawaran-penawaran menarik, yaitu discount up to 90% untuk rangkaian produk brand internasional favorit masyarakat Indonesia. Selain itu, bagi pengguna kartu Bank Mandiri, ada penawaran khusus yang hanya hadir di acara tersebut. Terlihat antusiasme pengunjung sejak hari pertama dibukanya PRI 2018.

Sebanyak 30 exhibitor industri kopi juga ikut bergabung, mereka menghadirkan 16 jenis kopi Nusantara yang bisa dinikmati oleh para pecinta kopi. Selain mencicipi cita rasa kopi Nusantara, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan para ahli kopi dan mencari inspirasi untuk memulai bisnis kopi.

Jangan lupa, event ini juga menghadirkan Clothfest, pagelaran industri ritel dengan 80 exhibitor lokal. Terdapat penawaran-penawaran menarik, seperti diskon 50% beragam produk karya anak bangsa.

Tahun ini PRI menghadirkan Sriwijaya Travel Fair, dengan penawaran menarik untuk tiket pesawat tujuan domestik. Selain itu, terdapat penawaran spesial bagi pengguna kartu Bank Mandiri.

International Indie Music Festival (IIMF) menghadirkan sebanyak 200 musisi dan band favorit masyarakat Indonesia yang tampil untuk dinikmati para pengunjung.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article