Sabtu, Juni 22, 2024

PFI Mega Life – PermataBank Luncurkan Mega Loan Protection

Must read

Perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation, PFI Mega Life, kembali meluncurkan produk terbarunya secara resmi yaitu Mega Loan Protection pada awal November 2020. Peluncuran produk ini bertujuan agar perusahaan tetap bergerak untuk melindungi impian setiap lapisan masyarakat Indonesia, sesuai visi yang diusung yakni “We Protect Dreams”. Ada yang berbeda dari perilisan produk kali ini, di mana PFI Mega Life bekerja sama dengan salah satu bank ternama di Indonesia, yakni PermataBank.

Perilisan produk terbaru dengan nama Mega Loan Protection ini dinilai dapat menjadi salah satu solusi terbaik untuk menghadapi kondisi sulit, di kala seseorang membutuhkan perlindungan ekstra saat mereka membutuhkan dana yang dipinjam melalui PermataBank.

“Melihat kondisi pasar saat ini, di mana kegiatan simpan pinjam melalui bank masih menjadi hal yang sering dilakukan oleh siapapun. Untuk itu, PFI Mega Life ingin terlibat dalam proses perlindungan nasabah dan pemberi pinjaman yang berada dalam kegiatan tersebut. Dengan tujuan melindungi impian keluarga nasabah, sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan oleh nasabah, maka hal itu tidak merusak impian dan komitmen yang sudah dibuat. Kami yakin bahwa Mega Loan Protection merupakan produk yang tepat untuk menjadi solusi dari permasalahan yang ada,” tutur Sri Imelda Marbun, Chief of Bancassurance.

Head Secured Lending PermataBank, Rosalia Abadi pun menyambut dengan sangat baik kerjasama yang terjalin antara PermataBank dan PFI Mega Life.  “Dengan kerjasama bersama PFI Mega Life ini kami ingin memberikan ketenangan sekaligus memastikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah yang melakukan peminjaman melalui layanan perbankan PermataBank, terlebih lagi di masa pandemi COVID-19 yang penuh dengan ketidakpastian. Hal ini tentunya sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi bank pilihan yang menciptakan nilai bermakna bagi nasabah kami,” jelas Rosalia.

Photo by mentatdgt from Pexels

Mega Loan Protection merupakan produk Asuransi Jiwa Kredit yang akan memang dirancang kusus untuk melindungi Pemegang Polis (sebagai pemberi pinjaman) terhadap risiko tutup usia yang dapat mengakibatkan ketidaksanggupan sang debitur untuk membayar sisa angsuran pinjaman kepada Pemegang Polis. Mega Loan Protection akan memberikan manfaat kepada Tertanggung dengan usia masuk hingga 64 tahun.

Manfaat Mega Loan Protection

  • Manfaat Bagi Pemberi Pinjaman

Manfaat ini akan memberikan nilai tambah untuk produk pinjaman yang ditawarkan, mengurangi risiko atas pinjaman yang diberikan, dan meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap Bank.

  • Manfaat Bagi Nasabah

Nasabah akan merasa lebih tenang, mengurangi rasa khawatir, mengurangi beban yang harus ditanggung keluarga jika terjadi risiko tutup usia, serta premi yang kompetitif dengan perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk info lebih lanjut tentang Mega Loan Protection, silakan hubungi [email protected] atau kunjungi pfimegalife.co.id.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article