Minggu, Juni 16, 2024

POCO Konsisten Dorong Anak-anak Muda Buat Berani Berekspresi

Must read

Terus Melangkah dengan Semangat #POCOnyaBeraksi 

Sebagai bagian dari campaign #POCOnyaBeraksi, POCO bakal memilih #POCOnyaBeraksi of the Month dari anak-anak muda yang berani beraksi untuk meraih prestasi. Siapa saja bisa mengikuti kegiatan ini, dan tentunya berkesempatan menyabet hadiah yang extreme!

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Melalui kegiatan #POCOnyaBeraksi of the Month, POCO ingin mendorong anak-anak muda buat berani melangkah, beraksi, dan meraih prestasi. Jangan pernah takut gagal dan nggak perlu menghiraukan cibiran atau nyinyiran orang lain, karena lo yakin apa yang lo lakukan itu sesuatu yang positif.”

Begini caranya ikutan #POCOnyaBeraksi of the Month: ceritakan dalam format foto atau video tentang teman, sobat, keluarga, atau siapa pun yang menurutmu melakukan kegiatan bermuatan semangat #POCOnyaBeraksi.

Kemudian, post ke Instagram Feed dan tulis caption kenapa orang yang kamu ceritakan itu #POCOnyaBeraksi banget! Eits, jangan sampai lupa tag dan mention akun Instagram si dia, ya.

Pengumuman pemenang bakal dilangsungkan pada akhir bulan di Instagram @poco_id. Sebagai bentuk apresiasi, POCO bakal menganugerahkan pemenang dan masing-masing 1unit hape extreme-nya, buat kamu dan orang yang kamu ceritakan, kalau terpilih sebagai pemenang #POCOnyaBeraksi of the Month.

“Ini kesempatan emas bagi anak-anak muda buat ngasih impact yang lebih besar kepada lebih banyak orang,” lanjut Bung Andi seraya mengajak semua anak muda buat ikutan #POCOnyaBeraksi of the Month. “Jadinya langsung aja, yuk, share cerita inspiratif dari kegiatan orang-orang di sekitar lo!”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article