Sabtu, April 27, 2024

POCO memasuki 2024 dengan POCO X dan M Series untuk para pencetus TrenGen Z

Must read

Nikmati performa ekstrem dari POCO X6 Pro, tampilan visual dan video yang sensasional dari POCO X6, serta rasakan fitur dan desain level flagship di harga kelas menengah dari POCO M6 Pro

POCO, merek teknologi yang populer di kalangan generasi muda penggemar teknologi, memulai tahun 2024 dengan meluncurkan dua perangkat seluler terbaru dari seri X dan model terkini dari seri M untuk menjawab kebutuhan Gen Z demi memaksimalkan pengalaman bermain game, streaming, dan media sosial mereka. 

Setiap peningkatan ini menandai perubahan besar yang mendobrak batas pasar smartphone kelas menengah untuk menghadirkan teknologi, estetika, dan kinerja tingkat flagship dengan harga yang ekstrem. 

POCO X6 Pro dan POCO X6 meng-update seri X favorit para penggemar dengan prosesor dan teknologi terbaru. Keduanya menghadirkan tampilan yang disempurnakan untuk visual yang halus dan imersif serta pengaturan tiga kamera untuk pembuatan konten tingkat profesional.

POCO M6 Pro yang menarik mempopulerkan fitur dan pengalaman tingkat flagship terutama bagi para penggemar media sosial dengan tampilan premium, penyimpanan besar, dan pengisian daya turbo, semuanya dengan fokus ke performa dan harga ekstrem.

“Setelah tahun 2023 yang luar biasa di mana POCO secara global merayakan ulang tahun kelima dan bertemu dengan para penggemar dan mitra di POCO Carnival pertama kami yang diadakan di Thailand, kami kembali mengguncang pasar smartphone. Dengan menyediakan semua teknologi smartphone yang mereka butuhkan dan mengurangi yang tidak dibutuhkan, kami memungkinkan para penggemar POCO untuk naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang telah disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial,” kata Angus Ng, Head of Product Marketing at POCO Global. 

“Ini adalah teknologi level flagship yang menurut pengguna kami akan membantu mereka memaksimalkan pengalaman digital di tahun 2024 dan seterusnya.”

POCO X6 Pro: Performa dan pengalaman tingkat flagship untuk pengguna ‘SPEED-CIES’ baru, tanpa kompromi

Dirancang untuk memberikan pengalaman luar biasa tanpa mengorbankan kinerja, POCO X6 Pro baru meluncurkan chipset, memori, dan penyimpanan andalan bersama dengan daya baterai yang besar untuk memenuhi kebutuhan generasi pecinta game berikutnya dari spesies baru gamer hardcore – ‘Speed-Cies’ yang hadir dengan loading yang lebih cepat, smooth-as-silk operation, dan reaksi instan yang mengimbangi kecepatan permainan mereka.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article