Jumat, Juni 14, 2024

POCO X5 5G hadir di Indonesia 21 Februari 2023

Must read

Ini Spesifikasi dan Faktor-X yang Bikin POCO X5 5G #XcitingAsAlways

Asyik! POCO X5 5G dipastikan bakal dirilis di Indonesia pada 21 Februari 2023. Meneruskan eksistensi POCO X Series di Tanah Air, kali ini lewat POCO X5 5G, POCO, sebagai lifestyle trendsetter technology brand, mengajak anak muda, terutama Gen-Z, serta orang-orang yang berjiwa muda buat melakukan sesuatu dengan penuh rasa excitement!

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengonfirmasi, “Betul, POCO mengawali tahun 2023 dengan bikin dobrakan yang #XcitingAsAlways melalui kehadiran POCO X5 5G, yang akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2023 di Indonesia di harga tiga jutaan saja.”

[dari kiri ke kanan] Bang Fayad, Esports Coach; Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia; Evos Street, Esports Pro Player; Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia.

Ia melanjutkan, “Dengan performa ekstrem harga ekstrem, POCO X5 5G ngasih kesempatan seluas-luasnya kepada anak muda buat melakukan kegiatannya dengan excited. Soalnya, excitement bisa bikin apa pun yang kita lakukan jadi lebih maksimal!”

Nah, rasa excitement akan dihadirkan oleh POCO X5 5G karena smartphone ini punya Faktor X yang bisa bikin kegiatan kita makin fun, makin oke. Penasaran sama Faktor X tersebut?

Kayak yang kita semua sudah tahu, DNA POCO mengandung performa ekstrem sebagai syarat yang nggak bisa dikompromikan. POCO X5 5G bisa ngasih performa yang paling ekstrem di kelasnya, sehingga semua kegiatan dari menikmati hiburan sampai gaming sanggup dilibas dengan sempurna. Tentunya ini nggak bisa lepas dari dapur pacu POCO X5 5G, yakni Snapdragon 695 5G.

“Pastinya sudah nggak asing lagi, dong, dengan Snapdragon 695 5G,” ujar Andi. “Sampai hari ini, chipset ini merupakan salah satu chipset 5G terbaik di kelasnya. Performa dan kestabilannya berani diadu.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article