Rabu, April 24, 2024

Promo menarik dari Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Must read

Menyambut Ramadan 1441 H Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menawarkan sesuatu yang berbeda dan spesial bagi para pelanggan setianya. Promo kali ini berbeda dari promo sebelumnya, bila biasanya pelanggan dapat menikmati menyantap hidangan mewah nan lezat di tempat, kali ini delivery, menu siap diantarkan hingga ke depan pintu rumah Anda. 

Full service akan disiapkan, pastinya dengan  menu yang sudah melalui uji quality control,  sajian yang disajikan dengan ramuan dan racikan bumbu yang khas, kebersihan yang terjamin, pengepakan kemasan yang sangat bersih, tim yang sudah teruji. Dan tentu saja, akan dihantarkan menu ini tepat di depan rumah Anda.  

Promo yang dihadirkan beragam mulai dari cita rasa khas Nusantara, Western Menu, hingga Chinese Menu. Yang menjadi andalan menu cepat saji ini adalah paket menu buka puasa untuk keluarga yang di mana menu yang dihadirkan terdiri dari Nasi Briyani, Lamb Curry, Vegetable Samosa, dan banyak menu khas lainnya dengan beragam menu paket lainnya yang sangat menggetarkan jiwa untuk cita rasa menunya, dan masih banyak jenis menu promo makanan lainnya.

Tak hanya menu per paket keluarga untuk buka puasa, ada menu paket meriah dengan rasa yang luar biasa enak dan lezatnya untuk  paket sahurnya paket keluarga dengan harga yang sangat terjangkau dengan rasa hotel bintang lima.

Di antaranya ada menu paket Sop Buntut Oroginal, Iga Konro Spesial, Soto Ayam, dan banyak lagi menu yang ditawarkan untuk paket keluarga ini hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp121.000/ net/ paket sudah dapat dinikmati oleh 5 orang dalam satu keluarga, paket yang sangat menggiurkan dan sangat mewah pastinya.

Selain promo Ramadan promo untuk makanan menu buka puasa, sahur, hadir juga untuk menu paket untuk Berhari Raya Idul Fitri dan untuk acara Halal Bi Halal. Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga memiliki promo kamar yang sangat spesial.

“Kami memiliki promo, yakni promo untuk satu malam dengan harga Rp750.000/ kamar sudah termasuk sarapan pagi. Dan kami juga memberikan paket nyaman dengan tinggal lebih lama “Stay Safe – Stay Fun” promo yang kami tawarkan dibagi menjadi 3, tamu bisa menginap selama 7 hari atau 14 hari atau  hingga 29 hari bersama kami dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp4 juta sampai Rp20 juta. Penawaran yang sangat menggiurkan, dan pastinya harga yang ditawarkan sudah nett dan sudah termasuk dengan sarapan kami, pembersihan kamar, serta masih bisa mendapatkan promo potongan harga untuk menyantap hidangan dari “Food & Beverages”, dapat menikmati potongan harga untuk laundry,” demikian siaran resmi.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi melalui email ke [email protected] atau menghubungi nomor (021) 2260 1111.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article