Jumat, April 19, 2024

Qatar Airways Update – 25 Maret 2020

Must read

Siksa Kubur

Penerbangan Qatar Airways terus beroperasi dan memulangkan para penumpang sebisa mungkin dalam situasi sulit ini. Pesawat kami dengan sistem filter udara yang canggih serta dikombinasikan dengan penyaringan bio-keamanan (bio- security screening) oleh karyawan kami menandakan bahwa penerbangan kami terus beroperasi dengan jumlah yang signifikan untuk menyatukan kembali para penumpang yang terhambat perjalanannya dengan keluarga tercintanya.

Komitmen Qatar Airways untuk memulangkan penumpang meningkat pada tanggal 24 Maret dengan:

  • Menambahkan 10.000 ekstra kursi dalam jaringan kami
  • Menyediakan layanan carter ke Eropa dan Amerika dari Asia
  • Penambahan penerbangan ke Paris, Perth dan Dublin dari Doha.
  • Peningkatan pelayanan dari Frankfurt, London Heathrow dan Perth dengan menambahkan AirbusA380 pada rute – rute tersebut.

Angka dalam tujuh hari terakhir menunjukkan lebih dari 80 persen load factor adalah penerbangan ke UK, Perancis dan Jerman dengan 36 persen untuk pelayanan keluar dari negara-negara tersebut. Hal ini mengilustrasikan tingginya permintaan untuk perjalanan kembali ke negara – negara tersebut.

Qatar Airways telah menerbangkan lebih dari 100.000 penumpang pulang dalam tujuh hari terakhir dimana 72 persen penumpang yang diterbangi merupakan kewarganegaraan negara yang mereka tuju.

Bekerja sama dengan kedutaan besar seluruh dunia, maskapai telah mengoperasikan pelayanan tambahan sekali jalan dari destinasi – destinasi seperti Phnom Penh, Denpasar, Manila dan Kuala Lumpur ke Eropa.

Qatar Airways sekarang ini beroperasi ke 75 destinasi, angka ini dapat berkurang karena berbagai negara mulai memberlakukan pembatasan. Hingga 25 Maret, Qatar Airways masih terus terbang dari Jakarta dan Denpasar untuk melayani para penumpang yang ingin kembali pulang ke negaranya.

Daftar lengkap rute–rute yang beroperasi dapat dilihat di qatarairways.com/en/travel- alerts/COVID-19-update.html

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article