Sabtu, Februari 4, 2023

Reef Beach Club – The Apurva Kempinki Bali

Must read

Latar yang menyenangkan untuk bersantai dengan pemandangan indah tepi laut, koktail special dan makanan ringan sehat khas beach club

Menyusul peresmiannya yang diumumkan 1 Februari 2019, The Apurva Kempinki Bali dengan bangga meluncurkan “Reef Beach Club”, outlet gastromi terbaru yang merupakan perpaduan pesona tepi laut dengan desain interior yang elegan, tanpa meninggalkan kesan santai dan menyenangkan khas beach club.

Sejalan dengan filosofi resor yang mengadaptasi kekayaan warisan budaya Indonesia ke dalam keindahan estetika desainnya, Reef Beach Club menitikberatkan pada desain interior dan arsitektur khas Jawa. Keunikan desain rupa dari restauran ini terinspirasi dari Rumah Kudus yang berasal dari Jawa Tengah. Dikenal juga dengan sebutan Joglo Kudus, arsitektur dari rumah tradisional ini kental dengan keklasikan dan keunikannya, yang mudah dikenali melalui atapnya yang menjulang tinggi. Seni artistik khas Indonesia sangat terasa pada setiap ukiran dan pahatan kayu yang tercermin di setiap sisi interior dari beach club ini, tanpa mengesampingkan kesan hangat dan nyaman, yang tercermin dari dapur dan bar area yang dapat dilihat oleh para tamu.

Tidak hanya mengandalkan sisi artistik desain interior dan arsitektur, beach club tepi pantai ini dilengkapi dengan kolam renang infinity sepanjang 42-metre, pertunjukan musik dan DJ, serta menu-menu ringan perpaduan Asian dan Internasional. Reef Beach Club yang menghadirkan area makan outdoor dan indoor ini merupakan lokasi yang sempurna untuk menikmati pengalaman rileksasi di tepi pantai.

Menu yang ditawarkan di beach club resor bintang lima ini adalah kombinasi antara hidangan internasional dan Indonesia. Konsep hidangan yang menarik ini menghasilkan cita rasa unik dan menggugah selera seperti Balinese pizza dengan udang segar dan keju mozzarella dipadukan dengan bumbu khas Bali. Berbagai pilihan koktail pun ditawarkan, dan masing-masing dibuat secara unik oleh para mixologist.

“Hadirnya Reef Beach Club menambah ragam pengalaman yang bisa didapatkan di The Apurva Kempinski Bali,” jelas Vincent Guironnet, General Manager, “Setiap elemen yang hadir di beach club ini sungguh merepresentasikan karakteristik tropis Indonesia, dan hidangan yang ditawarkan juga luar biasa. Saya percaya, Reef Beach Club akan menjadi destinasi baru yang harus dikunjungi saat Anda berada di Nusa Dua.”

Reef Beach Club dibuka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00. Sebuah pengalaman baru di Nusa Dua, beach club ini merupakan pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article