Jumat, Januari 27, 2023

Rute baru Vietjet 2020

Must read

Vietjet akan buka empat rute internasional dari Vietnam ke Bali, Seoul dan Taipei pada Januari 2020

Menyambut naiknya minat wisata selama akhir tahun, Vietjet akan meluncurkan 4 rute internasional baru yang menghubungkan Da Lat, Pusat Kota Dataran Tinggi di Vietnam dan Can Tho, kota barat daya Vietnam dengan Seoul, Taipei dan Hanoi ke Bali pada Januari 2020. Rute baru ini ditujukan untuk memperluas jaringan penerbangan internasional Vietjet sambil menawarkan kemudahan bagi para wisatawan untuk menjelajahi destinasi-destinasi di wilayah Utara hingga Selatan Vietnam.

Merayakan diumumkannya rute baru ini, Vietjet menghadirkan jutaan tiket promo mulai dari Rp0,- selama tiga hari emas tanggal 10-12 Desember 2019, pada pukul 12:00 – 14.00 WIB. Tiket promo tersedia untuk seluruh rute internasional Vietjet yang menghubungkan Vietnam ke Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, India, Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Myanmar, dan Kamboja dan seluruh rute Thai Vietjet. Tiket promosi untuk rute Vietnam dan Jepang tersedia setiap saat selama 3 hari emas. Periode penerbangan untuk tiket promosi ini berlaku mulai 3 Januari 2020 hingga 24 Oktober 2020.

Tiket untuk rute baru serta tiket promo tersedia di seluruh saluran Vietjet, di vietjetair.com, aplikasi seluler “Vietjet Air”, facebook.com/vietjetindonesia (cukup klik tab “Pemesanan”). Selain itu, pelanggan dapat memesan melalui hotline +8419001886 dan agen resmi / kantor tiket Vietjet. Pembayaran dapat dengan mudah dilakukan dengan kartu Visa / MasterCard / AMEX / JCB / KCP / UnionPay.

Rute Can Tho – Seoul (Incheon) akan mengoperasikan tiga penerbangan pergi pulang setiap minggu mulai dari 16 Januari 2020. Penerbangan berangkat dari Can Tho pada 16:50 dan tiba di Seoul (Incheon) pada 23:55. Penerbangan pulang berangkat dari Seoul (Incheon) pukul 02:30 dan mendarat di Can Tho pukul 06:20 (Semua dalam waktu setempat). Dengan dua rute baru, Vietjet kini memiliki 11 rute, yang menghubungkan Vietnam dan Korea Selatan, termasuk Hanoi / Kota Ho Chi Minh / Hai Phong / Da Nang / Nha Trang / Phu Quoc / Can Tho / Da Lat – Seoul, Hanoi / Nha Trang – Busan dan Da Nang-Daegu.

Rute Can Tho – Taipei akan mengoperasikan empat penerbangan pergi pulang setiap minggu, mulai dari 10 Januari 2020. Penerbangan berangkat dari Can Tho pukul 12:40 dan tiba di Taipei pukul 17:10. Penerbangan kembali lepas landas dari Taipei pukul 18:10 dan mendarat di Can Tho pukul 20:55 (Semua waktu setempat). Setelah 5 tahun beroperasi di Taiwan, Vietjet mengoperasikan rute terbanyak antara Vietnam dan Taiwan dengan 9 rute, termasuk Hanoi / Kota Ho Chi Minh / Da Nang / Can Tho – Taipei, Kota Ho Chi Minh / Hanoi – Taichung / Kaohsiung dan Ho Chi Kota Minh-Tainan.

Rute Da Lat – Seoul (Incheon) akan mengoperasikan empat penerbangan pergi pulang setiap minggu, mulai dari 15 Januari 2020. Penerbangan berangkat dari Da Lat pada pukul 17:10 dan tiba di Seoul (Incheon) pada 23:55. Penerbangan pulang berangkat dari Seoul (Incheon) pukul 02:30 dan mendarat di Da Lat pukul 05:50 (Semua dalam waktu setempat).

Rute Hanoi – Bali akan mengoperasikan penerbangan pergi pulang setiap hari, mulai dari 26 Januari 2020. Penerbangan berangkat dari Hanoi pukul 10:00 dan tiba di Bali pukul 16:25. Penerbangan pulang berangkat dari Bali pukul 17:30 dan mendarat di Hanoi pukul 21:55 (Semua dalam waktu setempat). Vietjet adalah maskapai pertama dan satu-satunya yang mengoperasikan penerbangan langsung dari Hanoi ke Bali. Ini adalah rute kedua Vietjet ke Bali setelah rute Kota Ho Chi Minh – Bali yang beroperasi mulai Mei 2019.

Sebagai maskapai penerbangan yang menomorsatukan penumpang, Vietjet terus membuka semakin banyak rute untuk menghadirkan kesempatan terbang dengan biaya rendah. Dengan semangat “keamanan, kebahagiaan, keterjangkauan dan ketepatan waktu” sebagai nilai utamanya, Vietjet menghadirkan pengalaman terbang tak terlupakan dengan pesawat yang baru, sembilan pilihan hidangan hangat, dilayani oleh kru kabin yang ramah, dan beragam layanan modern tambahan di platform e-commerce.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article