Kamis, April 18, 2024

Sambut Hari Merdeka @ Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Must read

Siksa Kubur

Kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Transisi yang sedang diterapkan di ibukota saat ini tidak menutup semangat berbagai gerai terkemuka untuk memberikan harga spesial dan diskon besar. Berbagai penawaran menarik pada hari kemerdekaan menjadi momen yang tak pernah dilewatkan oleh masyarakat untuk berburu penawaran spesial.

Tidak mau ketinggalan, Holiday Inn Express Jakarta Matraman memberikan harga sangat hemat untuk para tamu yang ingin merayakan akhir pekan panjang mereka di Jakarta. Untuk merayakan hari Kemerdekaan serta menghabiskan akhir pekan panjang ini, Hotel memberikan harga spesial untuk menginap dua malam sebesar IDR 550.000,net untuk periode menginap di tanggal 14-18 Agustus 2020. Promo Tujuh Belasan ini sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. Promosi ini hanya berlaku untuk pemesanan langsung melalui email di [email protected] atau melalui WhatsApp bisnis hotel di 08119117576.

Para tamu tidak perlu khawatir untuk aspek keamanan dan kebersihan hotel. Dengan menggunakan protokol dan langkah-langkah pelayanan baru terkait dengan sains, dan bermitra dengan pakar terkemuka industri, Diversey, langkah-langkah kebersihan yang sudah ditingkatkan akan memberikan para tamu kepercayaan lebih dan memberikan tim hotel perlindungan yang dibutuhkan.

IHG Way of Clean sudah termasuk dengan pembersihan mendalam dengan desinfektan dengan standar rumah sakit, dan tamu yang akan datang dapat mempunyai ekspektasi lebih terhadap prosedur kebersihan yang lebih berkembang di setiap area hotel, termasuk:

  • Reception: Mengukur suhu tubuh seitap tamu sebelum memasuki gedung hotel, mengurangi kontak pada saat check in, minimum kontak pada saat transaksi, menyiapkan stasiun hand sanitizer di area public, sanitasi kartu kamar dan pen, check out tanpa menggunakan kertas.
  • Kamar tamu: Pemeriksaan yang terlihat pada barang-barang yang sudah disanitasi (misalnya pada barang pecah belah, remot kontrol), pengurangan perabotan dalam kamar/barang-barang dengan tingkat sentuh tinggi, protokol binatu baru, penggunaan teknologi baru 
  • Area dan Fasilitas Publik: Peningkatan pembersihan mendalam pada permukaan yang sering disentuh, penerapan jarak sosial, informasi “terakhir dibersihkan”, praktik terbaik untuk, pusat kebugaran dan area lounge, menyediakan pelayanan pengecekan suhu tubuh untuk tamu pertemuan jika diperlukan
  • Makanan dan Minuman: standar pendekatan dan pelayanan baru untuk buffet, jamuan makan, layanan antar kamar dan katering.

Holiday Inn Express Jakarta Matraman adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi kota Jakarta. Kamar tamu didesain dengan penuh gaya dan dilengkapi dengan pilihan tempat tidur twin atau double, termasuk kamar connecting, menjadikan hotel pilihan cerdas untuk para pelancong pintar dan juga tamu bisnis yang ingin tinggal di area yang berdekatan dengan tempat-tempat yang menarik. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article