Kamis, Mei 2, 2024

Sambut new normal dengan berbagai promo menarik

Must read

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim menawarkan promo menarik dalam rangka menyambut new normal

Menyambut pemberlakuan New Normal atau tatanan hidup baru, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim sebagai bagian dari jaringan hotel internasional Intercontinental Hotel Group (IHG®) menawarkan promo menarik mulai dari promo kamar hingga promo Food and Beverage. Tentunya promo menarik ini diiringi dengan penerapan protokol kesehatan dan standar higienis yang tinggi untuk operasional hotel,  tamu dan karyawan hotel guna mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim selalu menerapkan protokol kesehatan dan pencegahan terhadap penyebaran COVID-19 sesuai arah pemerintah pusat. Mulai dari saat tamu masuk ke lobi hotel, tamu akan diperiksa suhu tubuhnya menggunakan thermo gun, tamu diwajibkan menggunakan masker dan menerapkan physical distancing di area hotel.

Hotel pun menyediakan masker dikamar sebagai amanitis hotel serta handsanitizer yang berada di tempat-tempat strategis di area hotel. Pembersihan kamar dilakukan secara berkala dan penyemprotan disinfektan rutin dilakukan disemua area hotel sehingga kebersihan serta higienitas akan selalu terjaga.

Selama periode ini, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim mengeluarkan paket promo kamar Staycation Package IDR399.000 nett/malam dan IDR2.750.000 net/minggu (7 malam). Promo ini berlaku sampai dengan 30 Juni 2020 dan termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Rasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim.

Selain itu, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim mengeluarkan promo Express Meal Box yang dapat memudahkan Anda menikmati santapan makan siang tanpa harus keluar hotel. Chef Leader Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Chef Julia Tauran menyajikan menu Express Meal Box dengan spesial harga IDR40.000 net/box dengan pilihan menu Experess Sumatera, Express Jawa dan Express Oriental. Promo ini juga dapat dipesan dari rumah dengan pengiriman melalui Gosend/Grabsend dari aplikasi Anda.  

“Kami menyambut baik kebijakan pemerintah pusat dalam menerapkan new normal dan sebagai bentuk pencegahan terhadap Covid-19, hotel kami terus menempatkan kesehatan dan keamanan tamu sebagai prioritas utama,” ujar Roman Soleh Asst. Marketing Communications Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim   

Berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim yang strategis, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta. Selain akses yang mudah ke kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta.

Untuk informasi, hubungi +62 21 8064 2600 atau e-mail [email protected]

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article