Jumat, Februari 3, 2023

Segera meluncur model terbaru Mercedes-Benz

Must read

Sebagai bagian dari persiapan untuk peluncuran resmi, Mercedes-Benz Indonesia baru saja memulai uji coba kendaraan terbarunya. Model terbaru ini merupakan penambahan yang sangat ditunggu-tunggu ke dalam kesuksesan keluarga SUV Mercedes-Benz. Sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia, kendaraan ini akan diuji coba secara ekstensif di jalanan Ibu kota Jakarta dan area sekitarnya, 3 – 6 September 2020.

Dibungkus stiker kamuflase bodi kendaraan dengan tag #MoreMoreMore, model terbaru Mercedes-Benz akan mencuri perhatian jalanan ibu kota. Bagi yang bertemu dengan model terbaru ini, Mercedes-Benz mengajak untuk mem-posting foto kendaraan di Instagram dan tag @mercedesbenzid dengan kesempatan untuk memenangkan satu dari tujuh hadiah Mercedes-Benz Collection.

Informasi lebih lanjut, akses Instagram @mercedesbenzid dan mercedes-benz.co.id

#MercedesBenz #MoreMoreMore #AllKindsOfStrength

Sekilas Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz adalah produsen mobil terkemuka yang berasal dari Jerman, dan merupakan divisi multinasional dari Daimler AG. Brand ini terkenal berkualitas tinggi dan memiliki teknologi canggih dalam setiap produknya seperti mobil, bus, coach dan truk. Mercedes-Benz berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman.

Didirikan di Indonesia pada tahun 1970, Mercedes-Benz menghadirkan kendaraan yang pertama di Indonesia, Victoria-Benz yang berasal langsung dari Mercedes-Benz dan tiba di Indonesia pada tahun 1894.Mercedes-Benz di Indonesia terdiri dari empat perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia. Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan penumpang andalannya – C-Class, E-Class, S-Class, GLC, GLE, dan GLS di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat dalam sebuah pabrik dengan luas 42 hektar.

Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article