Jumat, Januari 27, 2023

Sertifikasi CHSE untuk SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud

Must read

SereS Springs Resort & Spa Singakerta telah menerima sertifikasi CHSE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Lingkungan) dan SereS Springs siap menyambut tamu kembali ke lingkungan yang aman, sehat, dan nyaman untuk perjalanan liburan yang akan datang. Penerapan protokol kesehatan yang ketat dinilai dapat meningkatkan kepercayaan wisatawan yang ingin berkunjung ke suatu destinasi wisata.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang lebih nyaman dan aman bagi para tamu. Dan kami telah berhasil lolos audit CHSE yang dilakukan oleh vendor yang ditunjuk oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan skor sempurna 100”, ujar I Nyoman Prabawa, General Manager SereS Springs Resort & Spa Singakerta.

Untuk menerima sertifikat ini, SereS Springs telah menerapkan beberapa protokol baru, untuk memastikan standar kebersihan yang ketat diterapkan. Staf hotel dilatih untuk melakukan contactless service, social distancing dan prosedur pemakaian masker yang dipantau setiap hari untuk menjamin 100% kesehatan dan kebersihan sebelum melayani tamu.

Dalam aspek kelestarian Lingkungan, SereS Springs telah menerapkan green concept dalam kampanye hemat energi seperti salah satunya adalah AC di kamar hotel akan secara otomatis mati setiap kali pintu balkon dibuka.

Sistem Pengelolaan Sampah telah dilakukan dengan menyediakan kompartemen sampah tersendiri untuk memisahkan jenis sampah seperti sampah plastik, organik, kertas, minyak goreng bekas termasuk bahan berbahaya dan beracun.

SereS Springs bekerja sama dengan vendor untuk mengurus sampah dan dalam Rencana Pengolahan Limbah serta Rencana Pengolahan Limbah Binatu, SereS Springs menggunakan air limbah untuk memelihara lanskap dan taman. SereS Springs juga melakukan pemeriksaan laboratorium secara berkala untuk memantau kualitas air limbahnya.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article