Sabtu, Februari 4, 2023

SMART Meeting with Physical Distancing & Social Event

Must read

Dengan dilonggarkannya PSBB Rem Darurat ke PSBB Transisi, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam melihat potensi pasar yang bisa digarap kembali dari sisi penggunaan ruangan meeting dan pengadaan social event seperti wedding, engagement, birthday, gathering, bridal shower, dll. Hotel yang telah menerima penghargaan Travellers’ Choice 2020 dan Recognition of Excellent 2020 dari dua platform online review ternama ini menjadi pilihan yang tepat dan cerdas dengan fasilitas yang lengkap, pelayanan yang prima, serta lokasi yang sangat strategis.

SMART Meeting promo with Physical Distancing menjawab semua kebutuhan dan memberikan solusi bagi corporate maupun government yang membutuhkan ruangan meeting tatap muka dengan standar protokol Covid-19 yang ketat, yaitu area wajib menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, physical distancing dengan menjaga jarak 1 meter antar kursi dan di tiap meja di pasang acrylic divider untuk proteksi aman, serta disediakannya benefit tambahan hygiene set di tiap meja berupa masker kain dan hand sanitizer yang dapat dimiliki oleh para peserta meeting.

Selama pelaksanaan meeting akan dilayani oleh staf yang telah melewati tahap pemeriksaan kesehatan dengan hasil non reaktif dan siap bekerja, serta dilengkapi dengan APD (alat pelindung diri) lengkap seperti masker, hand glove, dan face shield. Namun bagi tamu yang tidak memungkinkan untuk meeting secara tatap muka untuk saat ini dan masih work from home serta ingin berhemat untuk pengadaan meeting saat PSBB transisi berakhir, SMART Meeting Voucher “Beli Sekarang, Meetingnya Suka-Suka!” menjadi solusi yang tepat. Dapatkan penawaran harga terbaik 60% lebih murah dari harga paket meeting normal.

Harganya pun sangat bervariasi sesuai dengan paket meeting yang dibutuhkan. Pembelian voucher berlaku saat ini hingga 31 Oktober 2020 dan voucher dapat digunakan sampai dengan 30 Desember 2021.

Di sisi lain bagi pasangan milenial, Intimate Wedding “Yes I Do” hadir menjawab kebutuhan pasangan yang sedang menanti-nantikan PSBB berakhir untuk mewujudkan impiannya melangkah ke jenjang pernikahan.

Tepatnya di Canting yang berada di lantai 7 dengan view yang menawan dengan area indoor dan outdoor ini dapat digunakan sebagai tempat akad atau holy matrimony dan menjadi tempat yang sangat tepat untuk melangsungkan resepsi pernikahan dengan konsep “intimate wedding” dengan kapasitas 50% dari kapasitan normal 100-200 orang.

Berbagai benefit lengkap paket “Yes I Do” yang akan didapatkan, di antaranya adalah Western/ Indonesian buffet; indoor & outdoor venue; free wedding ceremony venue; food stalls; decoration; entertainment (MC & singer); wedding cake; complimentary Junior Suite; Executive Rooms; basic documentation; invitation card design; coffee break for 10 persons during coordination meeting; tasting food for 10 persons; free venue for pre-wedding photoshoot at hotel area; free spa treatment for couple; hand bouquet; candle light dinner; complimentary 1 bottle of wine for toast; wardrobe room; fee after party cenue at 7th Sky Lounge; free drop & pick up (hotel – HLP Airport); bonus for 20 persons; microphone; sound system 3000 watt & stage.

Yuk, halalkan pasanganmu sekarang dengan promo “Yes I Do” ini.

Tak perlu kuatir dengan bujet wedding yang biasanya merogoh kocek besar, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menawarkan package yang variatif sesuai kebutuhan mulai dari Paket Basic Rp25 juta net; White Rp30 juta net; Silver Rp40 juta net; Gold Rp50 juta net; dan Platinum Rp65 juta net untuk 100 orang.

Dengan lokasi yang sangat strategis yang berada di Jalan MT. Haryono Kav 10A, Cawang-Jakarta Timur, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Tol Jagorawi, Cikampek, Wiyoto Wiyono, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menyelenggarakan pernikahan yang dihadiri tamu dari berbagai macam daerah.

Imanuelia Kristi, Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam menambahkan, “Tak perlu kuatir, fasilitas hotel, mulai dari kamar, meeting room, restoran dan public area selalu dibersihkan secara menyeluruh menggunakan cairan disinfektan untuk menghilangkan bakteri dan virus, juga mencegah penyebaran virus Covid-19 karena kenyamanan dan kesehatan para tamu merupakan prioritas utama kami.”

Untuk info ebih lanjut silahkan hubungi (021) 2280 7777 atau WA: 0811-8877-707.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article