Sabtu, April 20, 2024

Songsong new normal, DHM siapkan aplikasi HAI DAFAM

Must read

Siksa Kubur

Menghadapi era New Normal, Dafam Hotel Management (DHM), salah satu hotel chain di Indonesia menggunakan teknologi sebagai solusi bagi pelanggan dalam berinteraksi dengan hotel. DHM bermitra dengan PT Jawara Solusi Nusantara (JAWS) me-release aplikasi mobile dengan nama HAI DAFAM.

HAI DAFAM adalah bagian dari inisiatif strategis DHM dalam menghadapi pasar digital agar dapat melayani secara langsung tamu-tamu dengan lifestyle digital dan modern. 

Hal ini sejalan dengan visi Dafam untuk dapat melayani tamu dengan sentuhan khas Indonesia. Dengan HAI DAFAM, pelanggan mendapatkan harga terbaik tanpa harus memasukkan kode tertentu, sehingga ini akan sangat menarik bagi pengguna aplikasi yang bisa mengetahui harga jual kamar dan layanan secara cepat. 

Sebagai mitra DHM, JAWS adalah perusahaan lokal yang dikembangkan oleh talenta muda yang mampu mengikuti kebutuhan trend teknologi yang akan datang. 

Terpisah, Rizki Susetiadi dari JAWS menjelaskan, HAI DAFAM adalah salah satu platform yang disediakan JAWS sebagai solusi bagi industry hospitality Indonesia dalam menghadapi bisnis di masa datang. Platform yang digunakan adalah SWAPS, yang berasal dari Swa dan Aplikasi, seperti DHM, kita ingin memberikan pebisnis hospitality di Indonesia teknologi yang setara dengan perusahaan digital lainnya yang sudah fokus pada penjualan kamar secara online. 

Platform SWAPS akan memudahkan hotel untuk memiliki aplikasi mobile sendiri untuk bisa melakukan reservasi kamar, pemesanan makanan (dine-in dan delivery) serta layanan lain hingga nantinya SWAPS akan dapat digunakan oleh tamu untuk mobile check in hingga smart automation dalam kamar dan area hotel. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article